Fear Street Part 2: 1978

Trailer Fear Street Part 2: 1978 Mengubah Camp Nightwing Menjadi Arena Pembantaian

458

Menyusul kesuksesan penayangan Fear Street Part 1: 1994 pekan lalu, Netflix akhirnya merilis trailer lengkap untuk film kedua yang diadaptasi dari seri novel horor klasik karya R.L. Stine tersebut. Film kedua yang juga diarahkan oleh sutradara Leigh Janiak ini akan ditayangkan streamer raksasa tersebut pada Jumat tanggal 9 Juli ini, dengan judul Fear Street Part 2: 1978.

Kisah film kedua ini akan membawa pemirsa 16 tahun ke masa lalu dan akan memperkenalkan serangkaian karakter remaja baru yang akan menghadapi “amukan” arwah dari Sarah Frier.

Spoiler Alert!!

Trailer The Fear Street Part 2: 1978, menggoda setelah twist mengejutkan film pertama saat Deena yang diperankan oleh Kiana Madeira dan Josh yang diperankan Benjamin Flores Jr. meminta bantuan C. Berman yang diperankan oleh Gillian Jacobs. Trailer ini juga mengungkap bahwa teror akhirnya datang ke para pekemah di Camp Nightwing. Dan promo ini juga menggoda penonton dengan memberi preview dari para pembunuh utama film kedua seperti salah satunya adalah pembunuh kapak yang meneror perkemahan musim panas tersebut.

Ini dia sinopsis Fear Street Part 2: 1978:

Kegiatan di Camp Nightwing yang diikuti oleh para peserta dan konselor yang berasal dari kota Sunnyvale yang makmur serta para peserta dan staf pemeliharaan dari kota Shadyside yang terpuruk, tetapi ketika kengerian dari kota mereka menjadi nyata, kedua pihak dari kota yang berbeda harus bersatu untuk memecahkan misteri menakutkan sebelum semuanya terlambat.

Bagian kedua ini dibintangi oleh Sadie Sink, Emily Rudd, Ryan Simpkins, Mccabe Slye, Ted Sutherland, Jordana Spiro, Gillian Jacobs, Kiana Madeira, Benjamin Flores Jr., Ashley Zukerman, Olivia Scott Welch, Chiara Aurelia, dan Jordyn Dinatale.

Baca Juga:  WB Kembali Meluncurkan Sejumlah Poster Keren The Matrix Resurrections

Ditulis oleh R.L. Stine, seri buku Fear Street pertama diterbitkan pada tahun 1989. Meskipun tidak sedewasa film-film Netflix, buku-buku itu ditujukan untuk pembaca yang lebih dewasa daripada anak-anak yang membaca buku-buku Goosebumps. Seri buku ini terbukti sangat sukses dengan terjual lebih dari 80 juta eksemplar.

Trilogi Fear Street diarahkan dan diproduseri oleh Leigh Janiak dari naskah yang ditulis oleh Kyle Killen.