Trailer The Fate of the Furious Pecahkan Rekor Dunia

800

The-Fate-of-the-Furious

Tahun 2016 sepertinya menjadi ajang pembuktian dan perang marketing diantara para studio film dalam hal trailer film. Setelah Fifty Shades Darker dan Beauty and the Beast yang menempatkan trailer film mereka menjadi tontonan nomor satu di dunia, kini sebuah trailer film dari Universal Pictures untuk The Fate of the Furious berhasil menyalip keduanya.

Trailer perdana film kedelapan franchise Fast and Furious tersebut memang baru diluncurkan beberapa hari yang lalu. Namun dalam waktu 24 jam klip promo ini sudah mencapai jumlah 139 juta penonton. Angkai ini berhasil melampaui rekor yang dipegang oleh film Beauty and the Beast sebelumnya yang mendapaty angka penonton sebanyak 127,6 juta penonton. Sedangkan peringkat ketiga dipegang oleh Fifty Shades Darker dengan jumlah 114 juta penonton. Data ini diperoleh dari akumulasi pemutaran di berbagai media seperti YouTube, Facebook, Instagram dan lainnya. 


Baca Juga: Inilah Judul Resmi, Poster, Sinopsis dan Trailer Fast 8

Tentang Fast 8/The Fate of the Furious

The Fate of the Furious disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utama franchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Para pendatang baru franchise ini juga akan meramaikan film ke 8 ini termasuk Charlize Theron yang berperan sebagai main villain, kemudian ada jebolan serial Games of Thrones Kristofer Hivju serta kehadiran salah satu bintang Suicide Squad, Scott Eastwood. 

Sedangkan sinopsis resmi dari film ini seakan mendukung trailer dari “The Fate of the Furious.” Dimana dikisahkan ketenangan Dom yang sedang menikmati bulan madunya bersama Letty dan kisah latar mundurnya Brian dan Mia dari dunia mereka kemudian diganggu oleh seorang hacker bernama Cipher (Charlize Theron). Cipher kemudian membuat Dom berpaling dari “keluarganya.” Namun demi menangkap Dom kelompok ini kemudian mendapat bantuan dari sosok yang tidak diduga oleh mereka. 

Baca Juga:  Sutradara Godzilla Vs. Kong Sedang Didekati untuk Mengarahkan Film MonsterVerse Baru

Film ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 14 April 2017.