Dr. Brain

Trailer Dr. Brain Goda Kehadiran Serial Thriller Korea Pertama di Apple TV+

204

Tidak mau ketinggalan dengan Netflix, Apple TV+ kini juga mulai mengembangkan serial korea dengan proyek pertama mereka yang berjudul Dr. Brain. Bahkan mereka telah merilis trailer perdana untuk serial yang akan mulai tayang pada tanggal 3 November mendatang ini. Dr. Brain diadaptasi dari webtoon populer Hongjacga dengan judul yang sama dan dibintangi Β oleh Lee Sun-Kyun (Parasite).

Serial thriller Korea berjumlah enam episode akan mengikuti kisah Sewon, seorang ilmuwan otak brilian yang dihadapkan pada tragedi pribadi yang mengerikan. Ketika keluarganya terjebak dalam kecelakaan misterius, ia harus menggunakan penelitiannya untuk melakukan prosedur khusus yang disebut “sinkronisasi otak” yang memungkinkannya melihat ingatan orang mati. Dia akan menggunakan teknologi ini untuk mencari tahu apa yang terjadi pada keluarganya dan tidak akan berhenti sampai dia mendapat jawaban.

Dr. Brain akan dibintangi oleh Lee Sun-kyun, yang dikenal luas karena perannya dalam film Parasite yang memenangkan Academy Award. Dalam trailernya serial ini menggoda penggemar dengan beberapa elemen horor seperti yang ditunjukkan ketika sinkronisasi otak mulai tumpang tindih dengan ingatan antara pengguna dan subjek, bermanifestasi sebagai halusinasi.

Serial ini akan disutradarai oleh Kim Jee-woon (A Tale of Two Sisters, I Saw the Devil), yang juga menjabat sebagai penulis dan produser eksekutif. Bergabung sebagai penulis bersamanya adalah Kim Jin A dan Koh YoungJae. Dr. Brain akan dibintangi juga oleh Lee You-young, Park Hee-soon, Seo Ji-hye dan Lee Jae-won.

Inilah sinopsis dari Dr. Brain:

β€œDr. Brain mengikuti kisah seorang ilmuwan otak brilian bernama Sewon (Sun-kyun) yang menderita tragedi pribadi yang mengerikan ketika keluarganya menjadi korban kecelakaan misterius. Putus asa untuk mengungkap apa yang terjadi, dia berusaha keras untuk memecahkan misteri tragis dengan melakukan “sinkronisasi otak” dengan orang mati untuk mengakses ingatan mereka untuk mendapatkan petunjuk.”

Serial ini diproduksi oleh Bound Entertainment, Kakao Entertainment, StudioPlex dan Dark Circle Pictures untuk Apple TV+. Serial Dr. Brain akan bergabung dengan deretan drama internasional Apple Original yang terus berkembang yang berasal dari para sineas pemenang penghargaan global.

Baca Juga:  Trailer Baru The Book of Boba Fett Mengingatkan Bahwa Ada Bos Baru di Tatooine