Doom Patrol

Trailer Doom Patrol Musim 3 Menggoda Kehadiran Madame Rouge, Brotherhood of Evil & Lainnya

251

HBO Max telah merilis full trailer dari Doom Patrol Season 3 untuk menampilkan kembalinya serial DC yang diperkirakan akan tayang perdana pada 23 September mendatang. Trailer yang dapat Anda lihat di bawah ini, menggoda musim yang lebih gila dengan tim superhero unik tersebut harus berurusan dengan kehadiran Madame Rouge, Brotherhood of Evil, dan Sisterhood of Dada. Trailer ini juga memperlihatkan bahwa tim ini juga akan menghadapi beberapa masalah utama termasuk terlibat dengan perjalanan waktu; berubah menjadi zombie; Clint mengalami masalah dengan otaknya; dan banyak lagi.

Doom Patrol dibintangi Joivan Wade sebagai Victor Stone/Cyborg, Brendan Fraser sebagai Robotman, Matt Bomer sebagai Negative Man, Timothy Dalton sebagai Niles Caulder/The Chief, April Bowlby sebagai Elasti-Woman, Diane Guerrero sebagai Crazy Jane dan Alan Tudyk sebagai Mr. Nobody.

Musim baru juga akan menampilkan Michelle Gomez sebagai Madame Rouge, dan Sisterhood of Dada, yang anggotanya akan diperankan oleh Micah Joe Parker, Wynn Everett, Miles Mussenden, Anita Kalathara, dan Gina Hiraizumi. Madalyn Horcher, Ty Tennant, dan Sebastian Croft juga akan ikut terlibat dalam musim ini.

Musim ketiga dibuka pada puncak konfrontasi Dorothy dengan Candlemaker yang menyebabkan mereka mengalami kekalahan. Para anggota Doom Patrol juga berada di persimpangan jalan yang sulit dan setiap anggota berjuang untuk menghadapi siapa mereka dan siapa yang mereka inginkan. Dan segalanya menjadi jauh lebih rumit ketika Madame Rouge tiba dengan mesin waktu dengan misi yang sangat spesifik, jika saja dia bisa mengingatnya.

Sebagai informasi, Doom Patrol merupakan sebuah kisah sekelompok superhero dari komik DC yang terdiri dari: Robotman, Negative Man, Elasti-Girl/Woman dan Crazy Jane yang dipimpin oleh Dr. Niles Caulder (The Chief). Mereka semua mendapatkan kekuatan dan kemampuan mereka karena mengalami peristiwa yang sangat mengenaskan. Hal tersebut membuat mereka ditakuti dan trauma. Namun kemudian mereka mendapat semangat hidup dan mempunyai peran dalam masyarakat berkat pimpinan dan arahan dari The Chief.

Baca Juga:  Hayden Christensen akan Kembali Berperan sebagai Anakin Skywalker di Serial Ahsoka