Doogie Kamealoha M.D.

Trailer Doogie Kamealoha, M.D. Ungkap Reboot Keren di Disney+

344

Disney+ telah merilis trailer resmi dari Doogie Kamealoha, M.D. yang merupakan serial drama mendatang milik 20th Television, yang dijadwalkan untuk memulai debutnya pada tanggal 8 September 2021 ini. Dari trailer yang dapat Anda lihat di bawah ini, menampilkan sosok Lahela yang diperankan oleh Peyton Elizabeth Lee yang mencoba untuk menikmati “kebebasan” menjadi seorang remaja, sementara juga mencoba untuk menjalankan karir di bidang medis.

Selain trailer tersebut, deretan bintang tamu untuk serial ini juga telah diungkap, seperti Randall Park, Max Greenfield, Margaret Cho, Al Harrington, Amy Hill, David S. Jung, Jae Suh Park, Ty Simpkins, Kylie Cantrall, Jake Shimabukuro, dan banyak lagi. Mantan bintang Jane the Virgin, Gina Rodriguez juga menyutradarai beberapa episode di musim pertama bersama dengan Park.

Dengan mengambil setting di Hawai’i modern, Doogie Kamealoha, M.D. mengikuti petualangan dan kisah Lahela “Doogie” Kamealoha, seorang anak ajaib berusia 16 tahun yang mempunyai karir medis pemula dan kehidupan sebagai remaja. Dengan dukungan dari ‘ohana (keluarga) dan teman-temannya yang penuh perhatian dan lucu, Lahela bertekad untuk memanfaatkan masa remajanya sebaik-baiknya dan menempa jalannya sendiri.

Membimbing Lahela dalam karir dan kehidupannya adalah sang ibu yang juga seorang dokter bernama Dr. Clara Hannon yang kebetulan juga bertugas sebagai supervisornya di rumah sakit. Sedangkan ayahnya yang penyayang, Benny yang membantunya tetap terhubung dengan lingkungan sekitar termasuk dengan kakak laki-lakinya yang berjiwa bebas Kai, adik laki-lakinya Brian Patrick, sahabatnya Steph, peselancar Walter dan rekan-rekan sekerjanya di rumah sakit, Dr. Lee, Charles dan Noelani.

 

Serial ini dibintangi oleh Peyton Elizabeth Lee (Andi Mack), Kathleen Rose Perkins (Big Shot), Jason Scott Lee (Mulan), Matthew Sato (Hawaii Five-O), Wes Tian, ​​Emma Meisel (American Horror Story), Mapuana Makia (Finding ‘Ohana) dan Jeffrey Bowyer-Chapman (UnREAL) serta Alex Aiono (Finding ‘Ohana) dan Ronny Chieng (Crazy Rich Asians). Serial ini akan ditulis dan diproduseri oleh alumnus How I Met Your Mother dan Fresh Off the Boat, Kourtney Kang.

Baca Juga:  My Name sudah tayang mulai hari ini di Netflix , jangan lewatkan

Sebagai informasi, serial aslinya diciptakan oleh David E. Kelly dan mendiang Steven Bochco. Doogie Howser, MD mengudara selama empat musim dari 1989 hingga 1993. Kala itu Neil Patrick Harris (How I Met Your Mother) membintangi serial tersebut sebagai dokter remaja yang mencoba menyeimbangkan praktik kedokteran dengan masalah sulit yang muncul saat remaja.