DC League of Super-Pets

Trailer DC League of Super-Pets Perkenalkan Krypto the Super-Dog dan Gengnya

106

Setelah menggoda penggemar dengan beberapa gambar dan teaser singkat dari film animasi DC League of Super-Pets yang akan datang, kini pihak Warner Bros. Pictures merilis sebuah trailer resmi untuk film animasi aksi-petualangan yang digarap oleh penulis dan sutradara Jared tersebut.

DC League of Super-Pets, mengikuti Krypto the Super-Dog, anjing super yang disuarakan oleh Dwayne Johnson dan Superman, disuarakan oleh John Krasinski, yang merupakan sahabat yang tak terpisahkan, berbagi kekuatan super yang sama dan memerangi kejahatan di Metropolis bersama. Ketika Superman dan anggota Justice League lainnya diculik, Krypto harus meyakinkan rekan-rekannya yang terdiri dari Ace si anjing, PB si babi berperut buncit, Merton si kura-kura, dan Chip si tupaiβ€”untuk menguasai kekuatan baru mereka sendiri dan membantunya menyelamatkan para pahlawan super.

Bersama Johnson dan Krasinski, para pengisi suara yang terlibat dalam film tersebut adalah Kevin Hart (The Secret Life of Pets series), Kate McKinnon (Ghostbusters), Vanessa Bayer (Saturday Night Live), Natasha Lyonne (Orange Is the New Black), Diego Luna (Rogue One: A Star Wars Story), Marc Maron (GLOW), Thomas Middleditch (Captain Underpants: The First Epic Movie), Ben Schwartz (Sonic the Hedgehog), dan Keanu Reeves (John Wick).

ProyekΒ DC League of Super-PetsΒ pertama kali diumumkan pada Juli 2018, namun baru mulai bergerak maju dari segi pengembangan ketika Johnson bergabung dengan proyek tersebut pada Mei tahun ini. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jared Stern (The Lego Batman Movie) dan disutradarai juga oleh Sam Levine. Sedangkan para produser film ini adalah Stern sendiri serta Hiram Garcia, Dwayne Johnson, Dany Garcia, dan Patricia Hicks.

Konsep film Super-Pets ini didasarkan pada cerita Legion of Super-Pets yang muncul pertama kali di Adventure Comics #293 tahun 1962 dan diciptakan oleh Jerry Siegel, Curt Swan, George Klein, dan Milt Snappin. Legion of Super-Pets kemudian dihapus dari arus utama DC Comics pada tahun 1986, tetapi tim tersebut kemudian diperkenalkan kembali pada tahun 2017.

Baca Juga:  Trailer dan Poster The Silent Sea Menjanjikan Serial Sci-Fi Korea yang Seru dan Mendebarkan