Trailer dari Film Thriller Above Suspicion yang Dibintangi Emilia Clarke Telah Dirilis

1638

Trailer resmi untuk film Above Suspicion dari Madman Films telah dirilis, menampilkan alumnus Game of Thrones, Emilia Clarke sebagai wanita Amerika yang terlibat dalam perselingkuhan saat menjadi informan polisi. Berdasarkan buku nonfiksi Joe Sharkey dengan judul yang sama, film ini belum menetapkan tanggal rilis namun akan tersedia di VOD.

Above Suspicion diangkat berdasarkan kisah nyata mengerikan tentang agen FBI yang baru menikah yang ditugaskan di kota pegunungan Appalachian, Kentucky. Di sana, ia terlibat perselingkuhan dengan seorang wanita lokal miskin yang menjadi informan favoritnya. Namun hal ini menimbulkan masalah yang sangat srius dan kemudian mengarah pada sebuah kejadian yang tidak diinginkan. Skandal ini mengguncang fondasi badan penegak hukum utama negara itu, yang berakhir dengan hukuman pertama kali atas seorang agen FBI atas pembunuhan.

Film ini dibintangi oleh pemeran Daenerys Targaryen, Emilia Clarke sebagai Susan Smith, Jack Huston (Boardwalk Empire) sebagai Mark Putnam, dan Thora Birch (Ghost World, The Walking Dead) sebagai Jolene. Film ini juga akan menampilkan Johnny Knoxville, Brian Lee Franklin, Luke Spencer Roberts, Sophie Lowe, Kevin Dunn, Chris Mulkey, Omar Benson Miller, dan Brittany O’Grady.

Above Suspicion disutradarai oleh Phillip Noyce dari sebuah skenario yang ditulis oleh Chris Gerolmo.

 

Baca Juga:  Netflix Ungkap Teaser First Look dan Poster Karakter Serial The Sandman



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.