Trailer dan Tanggal Rilis Film Animasi The Witcher: Nightmare of the Wolf Terungkap

111

Selain mengungkap teaser trailer dari The Witcher musim kedua, Netflix juga meluncurkan trailer perdana dari film animasi The Witcher: Nightmare of the Wolf di acara WitcherCon pada akhir pekan lalu. Dan bersamaan dengan promo tersebut, streamer raksasa tersebut juga mengungkap tanggal rilisnya yang jatuh pada 23 Agustus 2021 ini.

Seperti kita ketahui beberapa waktu lalu terungkap kabar bahwa Netflix ingin memperluas dunia The Witcher dengan film spin-off animasi yang kini telah terungkap kelanjutannya melalui logo resmi proyek tersebut. Ceritanya tidak mengadaptasi kisah novel dan cerita pendek Andrzej Sapkowski mana pun, dan akan memperkenalkan karakter penting dari Musim 2, Vesemir yang akan diperankan oleh Kim Bodnia.

Vesemir adalah mentor dan sosok ayah bagi Geralt of Rivia. Ceritanya akan mengeksplorasi tahun-tahun awalnya sebagai Witcher setelah Deglan yang misterius mengklaimnya melalui Law of Surprise. Film animasi yang akan datang ini akan digarap oleh tim animasi Korea, Studio Mir.

Film anime akan memperluas dunia The Witcher, menjelajahi waktu sebelum kemunculan Geralt. Ceritanay akan mengisahkan masa ketika monster baru yang aneh mulai meneror kerajaan yang penuh politik, Vesemir menemukan dirinya dalam petualangan menakutkan yang memaksanya untuk menghadapi iblis di masa lalunya.

Sinopsis resmi film animasi ini adalah:

“Sebelum Geralt, ada Vesemir — seorang penyihir muda sombong yang senang membunuh monster demi koin. Ketika kekuatan baru yang berbahaya muncul di Continent, Vesemir mengetahui bahwa beberapa pekerjaan penyihir akan membutuhkan lebih dari sekadar uang … “

The Witcher: Nightmare of the Wolf bukan satu-satunya prekuel yang akan dinantikan oleh para penggemar. Awal pekan lalu, diumumkan bahwa Michelle Yeoh akan berperan dalam The Witcher: Blood Origin, yang berlatar 1.200 tahun sebelum peristiwa serial The Witcher.

Baca Juga:  6 tips FB untuk melindungi diri dari misinformasi tentang COVID-19

The Witcher sendiri didasarkan pada seri buku fantasi laris dari penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Buku ini digambarkan sebagai sebuah kisah epik tentang nasib dan keluarga. Cavill akan menghidupkan karakter sentral bernama Geralt of Rivia, pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana dunia sekitar telah membuktikan bahwa manusia sering lebih jahat daripada binatang. Tapi ketika takdir membawanya kepada seorang penyihir kuat dan seorang putri muda misterius, ia dan dua “rekannya” tersebut harus belajar untuk mengarungi dunia ini.