Trailer dan Poster Serial Soulmates Telah Diluncurkan oleh AMC

312

AMC telah merilis trailer resmi dan beberapa poster karakter dari serial antologi Soulmates. Serial ini akan ditayangkan perdana pada 5 Oktober.

Soulmates bersetting lima belas tahun di masa depan, ketika sains telah membuat penemuan yang mengubah kehidupan semua orang di planet ini – sebuah tes yang dengan tegas memberi tahu Anda siapa belahan jiwa Anda. Masing-masing dari enam episode satu jam akan menampilkan pemeran yang berbeda dan mengeksplorasi cerita yang sama sekali baru seputar menemukan (atau memilih untuk tidak menemukan) hasil tes baru ini dan dampak dari hasil tersebut pada banyak hubungan.

Deretan cast keren serial ini terdiri dari Sarah Snook (Succession), Kingsley Ben-Adir (The OA, High Fidelity), David Costabile (Billions), Sonya Cassidy (Lodge 49, Humans), Charlie Heaton (Stranger Things), Malin Akerman (Billions, Dollface), Bill Skarsgård (Clark, Castle Rock), Betsy Brandt (Breaking Bad, Life in Pieces), JJ Feild (Turn), Laia Costa (Victoria), Shamier Anderson (Goliath), Georgina Campbell (Black Mirror), dan Nathan Stewart-Jarrett (Candyman).

Soulmates ditulis oleh pemenang Emmy Award, Will Bridges (Stranger Things, Black Mirror) dengan Brett Goldstein (Ted Lasso, Superbob, Adult Life Skills).

 

Baca Juga:  Sebuah Serial Slasher, The Final Girl Support Group Sedang dipersiapkan oleh Annapurna



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.