Trailer dan Poster 47 Meters Down: Uncaged Hadirkan Teror Hiu Seram

2270

Entertainment Studios telah merilis poster dan trailer baru untuk 47 Meters Down: Uncaged, sekuel film thriller survival yang dirilis pada tahun 2017, 47 Meters Down. Poster ini sepertinya sedikit banyak meminjam inspirasi dari film Jaws klasik. Sedangkan trailernya sendiri ditampilkan dengan cukup standar dengan menampilkan suasana liburan yang berubah menjadi sebuah bencana karena mereka terperangkap di sebuah gua bawah laut bersama seekor hiu ganas.

47 Meters Down: Uncaged mengambil setting di Brasil, sebuah negara dengan latar belakang budaya yang cukup beragam, atmosfer pesta, dan pantai yang indah. Lima wanita muda dari berbagai latar belakang dan negara disatukan oleh keinginan mereka untuk hidup dan berpetualang di kota pesisir Recife. Mencari petualangan berbeda dengan turis lainnya, mereka mendengar tentang reruntuhan di bawah air dari pemandu lokal dan mengambil kesempatan untuk menemukan Atlantis mereka sendiri di bawah gelombang air. Tanpa sepengetahuan mereka, gua-gua dimana reruntuhan kota kuno tersebut tidak sepenuhnya tidak berpenghuni dan ketika mereka berenang lebih dalam ke labirin gua yang lebih dalam mereka memasuki wilayah spesies hiu paling mematikan di lautan.

Dengan arahan sutradara Johannes Roberts (47 Meters Down, The Other Side of the Door), dari naskah yang ditulis oleh Roberts dan Ernest Riera, film ini akan “berenang” ke bioskop pada 16 Agustus ini dengan bintang John Corbett, Brec Bassinger, Nia Long, Sistine Rose Stallone, Brianne Tju, dan Sophie Nélisse.

Sebagai informasi, 47 Meters Down pertama — meraup $61 juta dengan anggaran hanya $5 juta, menceritakan tentang dua saudara perempuan (Mandy Moore dan Claire Holt) yang terjebak di dasar laut dalam sebuah sangkar hiu.

Baca Juga:  Brie Larson Akan Membintangi Proyek I`m Thinking of Ending Things



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.