Crouching Tiger, Hidden Dragon Sword of Destiny

Lihat Pertarungan Seru Donnie Yen dan Michelle Yeoh di Trailer Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny

2452

Crouching Tiger, Hidden Dragon Sword of Destiny

Netflix kembali membawa trailer terbaru dari film aksi pertarungan para pendekar di film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny, Kali ini mereka menghadirkan berbagai suguhan pertarungan dengan koreografi yang menakjubkan. Adegan-adegan pertarungan seru dihadirkan sedemikian rupa dengan indahnya, dengan fokus utama pada Michelle Yeoh sebagai sentral trailer ini.

Film ini disutradarai oleh Yuen Wo-Ping,seorang koreografer aksi bela diri dari film The Matrix Trilogy dan Kill Bill yang juga seorang sutradara (Tai Chi Master). Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny dibintangi oleh Michelle Yeoh (Crouching Tiger, Hidden Dragon, The Lady) sebagai Yu Shu-Lien dan Donnie Yen (Ip Man, Monkey King) sebagai Silent Wolf. Dengan amunisi tambahan seperti Harry Shum Jr (“Glee,” Revenge of the Green Dragons), Jason Scott Lee (Seventh Son, “Hawaii Five-O”), Roger Yuan (Bulletproof Monk), Eugenia Yuan (Revenge of the Green Dragons) dan artis pendatang baru Natasha Liu Bordizzo.

Baca Juga: Daredevil, Punisher dan Elektra Tampil Garang Dalam Poster Art Terbaru

Film yang semula berjudul Crouching Tiger, Hidden Dragon: The Green Legend ini mengisahkan tentang perebutan sebuah pedang legenda, perjalanan menebus dosa, kisah cinta yang disertai dengan sederetan aksi yang memukau dan pertunjukan ilmu beladiri yang menawan. Seperti film-film laga dan silat pada umumnya kisah film ini juga mempertemukan pertempuran antara pihak kebaikan dan kejahatan yang akan menentukan nasib dunia persilatan selanjutnya.

Cerita film ini diangkat dari novel karya Wang Dulu berjudul Iron Knight, Silver Vase yang merupakan buku kelima dari seri novel Crane-Iron Pentalogy. Adapatasi cerita ini dikerjakan oleh penulis naskah dari Marco Polo, John Fusco. Sedangkan Harvey Weinstein (The King’s Speech, The Artist) dan Peter Berg (“Friday Night Lights,” Lone Survivor) berserta Sarah Aubrey (“Friday Night Lights,” “Lone Survivor”) bertindak sebagai produser dari film yang merupakan sekuel dari film arahan Ang Lee  Crouching Tiger, Hidden Dragon (2000). Dan deretan executive producernya adalah  Morten Tyldum (Headhunters, The Imitation Game), Ralph Winter (X-Men franchise), Anthony Wong  dan Bey Logan (The Medallion).

Baca Juga:  HBO Hadirkan Promo Terbaru dari Serial Peacemaker

Film ini akan dirilis pada bioskop-bioskop IMAX dan jaringan Netflix pada tanggal 26 Februari 2016.