Trailer Come Play Tampilkan Monster Baru yang Mengerikan

1800

Focus Features telah merilis trailer Come Play. Film horor ini dibintangi oleh Gilliam Jacobs (Community, Love) bersama pendatang baru Azhy Robertson. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop musim gugur ini, yang merupakan hal yang relatif langka tahun ini, bahkan saat bioskop mulai dibuka kembali. Disebut sebagai “visi baru yang menakutkan dalam horor”, film ini siap untuk menjadi film horor Halloween layar lebar tahun 2020. Seperti yang dapat kita lihat dari trailernya, tampaknya film ini akan menghadirkan banyak kejutan horor supernatural yang sudah dikenal dengan sedikit sentuhan memanfaatkan teknologi modern.

Trailer dibuka dengan seorang anak laki-laki yang mengalami kesulitan menyesuaikan diri di sekolah dan berteman karena Autisme. Namun kemudian dia mendapatkan “teman” yang tidak diinginkan dalam bentuk monster di bawah tempat tidurnya. Secara alami, orang tuanya skeptis terhadap makhluk menyeramkan ini, yang diberi nama Larry. Segalanya menjadi kacau ketika sekelompok anak kecil yang menginap mengetahui tentang Larry.

Come Play berpusat pada Oliver (Azhy Robertson), seorang bocah lelaki kesepian yang merasa berbeda dari orang lain. Putus asa untuk seorang teman, dia menemukan kenyamanan dalam ponsel dan tabletnya, yang selalu hadir dalam hidupnya. Ketika makhluk misterius menggunakan perangkat Oliver untuk melawannya untuk masuk ke dunia kita, orang tuanya (Gillian Jacobs dan John Gallagher Jr.) terpaksa bertarung untuk menyelamatkan putra mereka dari monster tersebut.

Awalnya, musim film Halloween akan memiliki beberapa film besar. Terutama, Halloween Kills, yang telah dijadwalkan rilis pada bulan Oktober. Mengingat betapa bagusnya Halloween di 2018. Namun, Universal Pictures baru-baru ini menunda sekuel tersebut selama setahun penuh hingga Oktober 2021. Sementara itu, pada bulan Mei, Focus Features menggeser Come Play dari Juli menjadi 20 Oktober.

Baca Juga:  Trailer The Last Duel Hadirkan Aksi Abad Pertengahan dari Matt Damon

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.