coco

Trailer Coco, Persembahan Terbaru dari Disney-Pixar

664

COCO

Disney-Pixar telah merilis sebuah trailer perdana dari proyek terbaru mereka, Coco. Klip promo ini memberikan gambaran tentang kehidupan seorang musisi muda yang mempunyai seorang idola legendaris. Namun kemudian sebuah gitar membawanya ke alam kematian atau dalam legenda latin disebut “Land of the Dead.”

Nuansa yang dihadirkan dalam trailer ini sepertinya akan mirip dengan yang dihadirkan dalam Inside Out yang cukup dipuji kritikus beberapa waktu lalu. Pengenalan karakter Miguel dalam trailer ini terlihat sangat mengena dan lebih tepat, pihak studio sepertinya ingin memperkenalkan sosok anak ini daripada menghadirkan visual yang megah.

Baca Juga: Disney-Pixar Merilis Teaser Poster dari Coco

Dengan naskah yang ditulis oleh Adrian Molina (The Good Dinosaur), proyek animasi ini terinspirasi dari budaya tradisional Meksiko dan Dia de Muertos atau Hari Kematian. Anthony Gonzalez, Renee Victor (Paranormal Activity: The Marked Ones), Gael Garcia Bernal (Salt and Fire) dan Benjamin Bratt (Doctor Strange) akan bergabung dalam proyek ini sebagai pengisi suara. Rencananya Disney Pixar akan merilis Coco pada tanggal 22 November 2017 mendatang setelah merilis Cars 3 pada tanggal 16 Juni 2017.

Coco disutradarai oleh oleh pengarah film di balik Toy Story 3, Lee Unkrich, film dengan tema music ini tidak akan dibuat menjadi film musikal. Sang sutradara menegaskan Coco hanya akan memiliki latar belakang musik dan ini tidak akan membuatnya menjadi sebuah film musikal.

Film ini mengisahkan seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang bernama Miguel yang bermimpi untuk menjadi seorang musisi profesional seperti idolanya yang telah lama meninggal, Ernesto de la Cruz, dalam gambar di atas menampilkan Miguel yang sedang memegang gitar. Gitar tersebut dia peroleh dengan “meminjam”nya dari kuburan de la Cruz. Sayangnya, perbuatannya tersebut malah membawanya ke sebuah tempat yang dinamakan dengan Land of the Dead. Buruknya lagi, di sana dia akan bertemu dengan nenek moyangnya yang melarang kehadiran musik di tengah keluarga mereka.

Baca Juga:  HBO Dikabarkan akan Segera Memproduksi Serial Live-Action The Last of Us!