Bright: Samurai Soul

Trailer Bright: Samurai Soul Mengungkap Film Anime yang Penuh aksi Memukau

105

Netflix sepertinya ingin terus menghidupkan asa para penonton terhadap franchise film Bright sambil menunggu kehadiran sekuel film scifi fantasi tersebut. Raksasa streaming tersebut baru saja merilis trailer untuk film spin-off anime yang berjudul Bright: Samurai Soul. Film ini merupakan sebuah kisah petualangan animasi yang bersetting dalam “dunia magis yang sama” dari film live-action yang rilis pada 2016, dan menampilkan bintang MCU, Simu Liu sebagai pengisi suaranya.

Trailer yang berdurasi hampir dua menit ini tentu saja lebih banyak berfokus pada banyak adegan aksi sambil mengingatkan kembali para penonton terhadap alam semesta Bright, di mana manusia dan orc hidup berdampingan dengan makhluk mitos lainnya dalam tatanan sosial baru.

Seperti kita ketahui, film aslinya, yang dibintangi oleh Will Smith, Joel Edgerton dan Noomi Rapace sarat dengan sindiran yang blak-blakan tentang jenjang sosial, dengan arahan sutradara Suicide Squad, David Ayer.

Disutradarai oleh Kyohei Ishiguro dan ditulis oleh Michiko Yokote, Bright: Samurai Soul akan tayang di Netflix pada tanggal 12 Oktober. Simu Liu mengisi suara Izou, samurai bermata satu yang menjalankan misi dengan orc bernama Raiden (Fred Mancuso) dan seorang gadis peri (Yuzu Harada) yang memiliki tongkat ajaib yang dapat membentuk kembali masa depan dunia. Film ini “bersetting di Jepang di akhir Keshogunan dan awal periode Meiji” dan dikatakan menggunakan gaya animasi baru yang “menyatukan karakteristik seni animasi Jepang dengan teknologi 3DCG.”

Bright: Samurai Soul

Anda dapat sinopsis untuk Bright: Samurai Soul di bawah ini:

“Di waktu antara jatuhnya Keshogunan dan kebangkitan era Meiji, cahaya terang yang kuat yang dipancarkan dari tongkat sihir mengakhiri periode Keshogunan yang panjang untuk menghindari pertumpahan darah lebih lanjut saat Jepang mulai bergeser ke era baru. Di tengah keadaan ini, seorang ronin pengembara bermata satu bernama Izou, yang telah kehilangan alasan untuk hidup, dan Raiden, seorang orc yang membenci pembunuhan dan berharap untuk meninggalkan kehidupan sebagai pencuri, secara terpisah bertemu dengan seorang gadis elf muda bernama Sonya pada waktu yang hampr bersamaan. Bersama-sama, mereka melakukan perjalanan di sepanjang jalan Tokaido untuk membawanya dan tongkat yang dipegangnya dengan aman ke tanah peri di utara. Yang menghalangi mereka adalah organisasi misterius Inferni, yang bertujuan untuk mendapatkan tongkat dan menghidupkan kembali Pangeran Kegelapan, yang berniat untuk memerintah dunia. Inferni juga mempengaruhi pemerintahan Meiji yang baru dalam usahanya untuk mencuri tongkat sihir dari Izou, Raiden dan Sonya. Bepergian di sepanjang jalan Tokaido dari Kyoto ke Yokohama, Izou dan Raiden memulai perjalanan mereka untuk melindungi tongkat sihir.”

Untuk sekuel film-live-actionnya sendiri, Netflix dikabarkan telah merekrut  Louis Leterrier untuk mengarahkan proyek tersebut pada tahun 2020 lalu, menggantikan David Ayer yang mundur di tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Ini kabar film Nia Dinata : A World Without