Rosa Salazar

Trailer Brand New Cherry Flavor Bawa Aura Seram dari Rosa Salazar

256

Netflix telah merilis teaser trailer untuk limited series milik mereka yang berjudul Brand New Cherry Flavour. Serial yang dibintangi oleh Rosa Salazar dan Catherine Keener ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, karya dari Todd Grimson.

Teaser yang berdurasi satu menit ini dimulai dengan menampilkan karakter utama yang diperankan oleh Salazar saat bertemu dengan sosok misterius yang diperankan oleh Keener di sebuah pameran seni. Dan secara mengejutkan ia mengklaim bahwa dia dapat menyakiti seseorang untuknya. Promo ini juga menggoda penggemar dengan nuansa gelap dan menyeramkan dari serial ini karena menampilkan sejumlah adegan aneh dan agak mengganggu seperti adegan kucing memakan anjing mati.

Brand New Cherry Flavour, menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Lisa N. Nova yang datang ke LA untuk mengarahkan film pertamanya. Tetapi ketika dia memercayai orang yang salah dan “ditikam” dari belakang, semuanya menjadi berantakan dan proyek impiannya berubah menjadi mimpi buruk. Mimpi buruk ini ternyata menyangkut zombie, pembunuh bayaran, anak kucing supernatural, dan seniman tato misterius yang suka mengutuk orang. Dan Lisa harus mencari tahu beberapa rahasia dari masa lalunya sendiri untuk dapat keluar hidup-hidup dari hal tersebut. Lisa seperti berada di alam Alice in Wonderland yang membawanya ke jalur halusinasi seks, sihir, balas dendam— dan anak kucing.

Limited series yang terdiri dari 8 episode ini dibintangi oleh Rosa Salazar (Alita: Battle Angel), aktris senior Catherine Keener (Get Out), Manny Jacinto (The Good Place), Eric Lange (Unbelievable), dan Jeff Ward (Agents of SHIELD) bersama dengan Hannah Levien (The Magicians, Siren), Leland Orser (I Am The Night, Berlin Station) serta Patrick Fischler (The Right Stuff, Defending Jacob).

Baca Juga:  Sambut Perilisan Venom: Let There Be Carnage, Sony Rilis Poster Karakter dan Teaser Baru

Kisah Brand New Cherry Flavour ditulis dan diproduseri oleh Nick Antosca (Channel Zero, The Act) dan Lenora Zion (Channel Zero), yang juga berperan sebagai showrunners. Episode pertama dari limited series yang akan mulai tayang pada tanggal 13 Agustus ini disutradarai oleh Arkasha Stevenson.