Trailer Books of Blood dari Hulu Menjanjikan Sajian Horor yang Cukup Menegangkan

439

Hulu telah merilis trailer resmi untuk proyek Books of Blood mereka yang merupakan film adaptasi dari serial novel antologi horor klasik karya Clive Barker. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, film ini mengikuti perjalanan ke wilayah yang belum pernah diterjadi melalui tiga kisah yang terjerat dalam ruang dan waktu.

Sutradara film ini adalah Brannon Braga (The Orville) yang menjadikan film ini sebagai debutnya dalam mengarahkan sebuah film. Braga juga ikut menulis skenario bersama Adam Simon (Salem, The Haunting in Connecticut). Mungkin yang paling menarik adalah pencipta Family Guy, Seth MacFarlane yang bertugas sebagai produser eksekutif. Sedangkan para pemeran untuk Books of Blood adalah Anna Friel (Marcella), Britt Robertson (For the People), Rafi Gavron (A Star Is Born), Yul Vazquez (Midnight, Texas) dan Freda Foh Shen (Basic Instinct).

Friel akan memerankan Mary, seorang psikolog brilian yang telah mendapatkan ketenaran sebagai seorang skeptis yang menyanggah teori dan keyakinan yang tidak didasarkan pada sains dan sedang berjuang dengan emosinya karena kehilangan putranya yang berusia 7 tahun karena leukemia. Sikapnya mulai berubah ketika kekasih barunya, Simon meyakinkan dia bahwa dia bisa berbicara dengan putranya yang sudah meninggal. Robertson berperan sebagai Jenna, seorang gadis hipersensitif yang menderita “misphonia,” kebencian terhadap suara, dan berangkat ke Los Angeles ketika dia mengetahui ibunya akan mengirimnya kembali ke “Farm”.

Gavron akan berperan sebagai Simon, seorang pemuda karismatik yang berhubungan dengan Mary dan meyakinkannya bahwa dia dapat berbicara untuk putranya yang telah meninggal. Vazquez akan memerankan Bennett, seorang pembunuh profesional yang mengincar sebuah buku tak ternilai namun menemukan ancaman supernatural dalam perjalanannya untuk mencari buku tersebut.

Baca Juga:  Layanan Streaming Baru Quibi Dikabarkan akan Segera Ditutup

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.