Trailer Blood Red Sky Ungkap Pertempuran Vampir Melawan Pembajak Pesawat

274

Netflix baru saja merilis trailer resmi dari film horor berbalut action thriller berbahasa Jerman yang berjudul Blood Red Sky, yang akan segera tayang di streamer raksasa tersebut.

Film ini menceritakan seorang ibu yang mempunyai rahasia mematikan yang mungkin akan menjadi satu-satunya hal yang dapat menyelamatkan dirinya dan putranya yang masih kecil ketika mereka mereka terjebak dalam penerbangan malam dari Jerman ke New York yang dibajak oleh teroris.

Trailer Blood Red Sky sendiri dibuka dengan seorang wanit abernama Nadja yang bertemu kembali dengan putranya yang berusia 10 tahun di bandara Jerman. Putranya kemudian mengungkapkan pada bahwa sang ibu membutuhkan obat untuk memberi dirinya “darah sehat,” sebelum keduanya naik penerbangan transatlantik. Namun kemudian teroris mengambil alih pesawat tersebut dan menyerang beberapa penumpang, dan menembak Nadja. Namun, ia kembali bangun dan mengungkapkan bahwa gangguan darahnya sebenarnya adalah vampirisme. Trailer kemudian bergeser dari aura horor menjadi perkelahian penuh aksi antara vampir mematikan dan sekelompok teroris di pesawat.

Sedangkan sinopsis resmi film ini adalah:

“Nadja dan putranya yang berusia sepuluh tahun sedang dalam penerbangan malam dari Jerman ke New York ketika sekelompok teroris dengan kejam menguasai pesawat dan mengancam nyawa para penumpang. Tetapi para teroris tidak tahu apa yang mereka lakukan dengan Nadja di dalamnya – dia memiliki kekuatan untuk melindungi putranya dan semua penumpang lainnya. Tapi dia harus menghadapi pilihan yang mustahil – haruskah dia mengungkapkan sisi gelapnya dan monster batin yang dia sembunyikan dari putranya selama bertahun-tahun untuk menyelamatkannya? Para pemburu menjadi yang diburu dan semua orang di pesawat menemukan diri mereka dalam perlombaan berbahaya melawan waktu – perjuangan untuk bertahan hidup karena ada satu hal yang tidak diketahui siapa pun: Nadja adalah vampir terakhir.”

Film unik ini dibintangi oleh Peri Baumeister (Skylines), Kais Setti (Dogs of Berlin), Alexander Scheer (Hausen), Dominic Purcell (The Flash), dan Graham McTavish (The Hobbit: An Unexpected Journey). Blood Red Sky diarahkan oleh Peter Thorwarth, dari naskah yang ditulis oleh Thorwarth sendiri bersama dengan Stefan Holtz. Thorwarth adalah sineas yang dikenal sebagai salah satu penulis film thriller sosial-politik Jerman yang cukup populer, The Wave.

 

Baca Juga:  Poster Anyar Film Dune Soroti Para Karakter Utamanya




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.