Trailer Baru Wonder Woman 1984 Promosikan Perilisan Baru di HBO Max

651

Para penggemar film superhero kini sudah mengetahui bahwa Wonder Woman 1984 akan dirilis pada Hari Natal di bioskop-bioskop tertentu dan juga secara streaming di HBO Max untuk semua pelanggannya. Dan kini untuk mempromosikan jadwal rilis baru dari sekuel film superhero ini, mereka merilis sebuah trailer baru.

Trailer ini tidak banyak menampilkan adegan baru, malah hampir semua yang disajikan dalam promo ini sudah terdapat dalam trailer sebelumnya. Namun sudah pasti berbagai adegan aksi keren dan heroik kembali mewarnai promo baru ini.

Patty Jenkins kembali mengarahkan sekuel ini dengan menghadirkan kembali Gal Gadot untuk mengulangi perannya sebagai Diana Prince, dan Chris Pine kembali sebagai Steve Trevor. Sekuel ini memiliki juga akan dua penjahat utama, dengan Pedro Pascal berperan sebagai Maxwell Lord dan Kristen Wiig sebagai Cheetah.

Wonder Woman 1984 akan dirilis di jaringan bioskop tertentu pada tanggal 25 Desember. Di hari yang sama, film tersebut juga akan tersedia untuk pelanggan HBO Max. Pelanggan tidak perlu membayar apa pun untuk menonton sekuelnya, yang bertentangan dengan apa yang telah dilakukan banyak film besar dalam beberapa bulan terakhir.

Wonder Woman pertama sangat sukses secara finansial, menghasilkan $821 juta di box office global.  Namun untuk sekuel ini sepertinya angka tersebut sangat tidak mungkin disamai apalagi dilampaui.

 

Baca Juga:  Proyek Adaptasi Buku Stephen King, The Girl Who Loved Tom Gordon Telah Menemukan Sutradaranya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.