Trailer Baru untuk The Addams Family Hadirkan Kekacauan Unik

1143

United Artists Releasing dan MGM baru saja merilis sebuah trailer baru dari The Addams Family, yang akan tayang pada 11 Oktober ini. Dimana trailer ini dimulai dengan suasana pagi yang sangat “menyenangkan” bagi keluarga monster ini. Kebiasaan aneh mereka dalam berinteraksi dengan sesama anggota keluarga juga dihadirkan dalam promo anyar yang juga menggambarkan bagaimana mereka harus beradaptasi dengan lingkungan baru mereka.

Berdasarkan kreasi terkenal dari Charles Addams, komedi aksi animasi ini akan mengikuti keluarga Addams yang hidupnya mulai berantakan ketika mereka berhadapan dengan pembawa acara reality-TV yang licik sambil juga mempersiapkan keluarga besar mereka untuk datang ke sebuah perayaan besar.

Conrad Vernon (Shrek 2, Monsters vs. Aliens, Madagascar 3: Europe’s Most Wanted) dan Greg Tiernan (Thomas & Friends, Day of the Diesels) mengarahkan The Addams Family dengan dukungan sejumlah artis yang mengisi suara proyek ini, seperti Oscar Isaac (Star Wars: The Last Jedi, Annihilation) sebagai Gomez Addams, Charlize Theron (Atomic Blonde, Mad Max: Fury Road) sebagai Morticia Addams, Chloë Grace Moretz (The Miseducation of Cameron Post, If I Stay) sebagai Wednesday Addams, Finn Wolfhard (It, Netflix’s Stranger Things) sebagai Pugsley Addams, Nick Kroll (Big Mouth, Sing) sebagai Uncle Fester, Bette Midler (Hocus Pocus, Beaches) sebagai Grandmama, Elsie Fisher (Eighth Grade) sebagai Margaux, dan Allison Janney (I, Tonya) sebagai Margaux Needler.

Morticia adalah sosok yang mengabdikan diri untuk suami dan anak-anaknya. Gomez, menyeramkan dan sangat jatuh cinta dengan istrinya, sangat antusias dengan skema mengerikan apa pun yang telah dia buat. Wednesday adalah seorang gadis remaja yang cerdas dan menyeramkan dengan kepang panjang serta kecerdasan yang mematikan. Pugsley, adalah seorang bocah 10 tahun yang menikmati segala jenis kejahatan mengerikan yang bisa dia temukan. Fester adalah paman yang senang dan suka membuat kekacauan. Grandmama adalah nenek yang terpesona dengan cucu-cucunya yang menikmati kue-kue berbentuk aneh seperti kelelawar dan tengkorak. Sedangkan Margaux Needler adalah ratu makeover reality TV yang jahat.

Baca Juga:  Marvel Luncurkan Sederet Poster Keren untuk Black Widow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.