Trailer Baru The Witcher Ungkap Tanggal Rilis Serial Fantasi Ini

1000

Trailer baru untuk serial fantasi, The Witcher baru saja dirilis oleh pihak Netflix. Promo ini mengungkapkan tidak hanya lebih banyak hal tentang Geralt of Rivia (Henry Cavill), tetapi juga tanggal rilis serial ini yang jatuh pada tanggal 20 Desember ini. Dimulai dengan mengikuti karakter Geralt, seorang pemburu monster yang kesepian, ia berjuang untuk menemukan tempat di dunia manusia dan monster. Trailer ini kemudian membawa penggemar lebih jauh kepada konflik di serial ini dan juga memperlihatkan berbagai adegan pertarungan dan pertempuran yang cukup keren serta tidak ketinggalan kemampuan yang dimiliki oleh sang lakon utama.

The Witcher dibintangi juga oleh Anya Chalotra (Wanderlust) sebagai Yennefer dan Freya Allan (Into the Badlands) sebagai Ciri, Jodhi May (Game of Thrones, Genius) sebagai Calanthe, Björn Hlynur Haraldsson (Fortitude) sebagai Eist , Adam Levy (Knightfall, Snatch) sebagai Mousesack, MyAnna Buring (Ripper Street, Kill List) sebagai Tissaia, Mimi Ndiweni (Black Earth Rising) sebagai Fringilla, Therica Wilson-Read (Profile) sebagai Sabrina, dan Emma Appleton (The End The F ** king World) sebagai Renfri, Eamon Farren (Twin Peaks) sebagai Cahir, Joey Batey (Knightfall, Strike) sebagai Jaskier, Lars Mikkelsen (House of Cards, Sherlock) sebagai Stregobor, Royce Pierreson (Wanderlust , Judy) sebagai Istredd, Maciej Musiał (1983) sebagai Sir Lazlo, Wilson Radjou-Pujalte (Jamillah & Aladdin, Dickensian) sebagai Dara, dan Anna Shaffer (Harry Potter) sebagai Triss,

Serial ini mengikuti perjalanan Geralt of Rivia (Henry Cavill), seorang pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana orang sering terbukti lebih jahat daripada binatang buas. Tetapi ketika takdir mempertemukannya dengan penyihir yang kuat, dan seorang putri muda dengan rahasia berbahaya, ketiganya harus belajar menempuh perjalanan bersama.

Serial berjumlah delapan episode ini didasarkan pada seri buku fantasi laris dari penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Buku ini digambarkan sebagai sebuah kisah epik tentang nasib dan keluarga. Cavill akan menghidupkan karakter sentral bernama Geralt of Rivia, pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana dunia sekitar telah membuktikan bahwa manusia sering lebih jahat daripada binatang. Tapi ketika takdir membawanya kepada seorang penyihir kuat dan seorang putri muda misterius, ia dan dua “rekannya” tersebut harus belajar untuk mengarungi dunia ini.

Baca Juga:  Zachary Levi akan Memerankan Bintang NFL, Kurt Warner di Proyek Terbarunya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.