Trailer Baru The Suicide Squad Ungkap Misi Gila dan Liar yang Mematikan

144

Sebuah trailer baru dari film The Suicide Squad telah dirilis oleh Warner Bros. dan HBO Max. Trailer terbaru yang menampilkan kelompok antihero dan villain dari dunia DC ini penuh dengan banyak adegan gila dan seru yang berfungsi sebagai pengingat bahwa film ini akan tayang pada 6 Agustus di bioskop dan di HBO Max. Selain itu, trailer ini juga memperlihatkan latar dari salah satu anggota Suicide Squad, Bloodsport dan juga karakter favorit penggemar: King Shark.

Dari trailer baru ini, sekarang kita tahu mengapa Bloodsport (Idris Elba) dipenjara dan “terpaksa” harus bergabung dengan tim Suicide Squad. Dia menjalani menjalani hukuman karena menembak Superman dengan peluru Kryptonite, yang cukup untuk mengirim sang superhero ke ICU. Juga jelas dari trailer mereka harus menjalani misi yang dikenal sebagai “Project Starfish” — yang, tentu saja, ternyata musuhnya dalah bintang laut raksasa bernama Starro.

FYI, trailer red band The Suicide Squad pertama telah mencatat lebih dari 151 juta tontonan di semua platform sejak diluncurkan, melewati Mortal Kombat yang hanya mencatat 116 juta tontonan. Hal ini berarti bahwa rekor ini juga melampaui dua film superhero favorit penggemar, Logan dan Deadpool 2.

Inilah sinopsis resminya:

“Selamat datang di neraka, alias Bell Reve, penjara dengan tingkat kematian tertinggi di AS. Di mana Penjahat Super terburuk ditahan dan di mana mereka akan melakukan apa saja untuk keluar dari sana, bahkan bergabung dengan Task Force X yang super rahasia dan misterius. Tugas berbahaya hari ini? Mengumpulkan para narapidana berbahaya seperti Bloodsport, Peacemaker, Captain Boomerang, Ratcatcher 2, Savant, King Shark, Blackguard, Javelin, dan psikopat favorit semua orang, Harley Quinn. Kemudian mempersenjatai mereka dan menjatuhkan mereka (secara harfiah) di pulau Corto Maltese yang terpencil dan penuh dengan musuh.

Menyusuri hutan yang penuh dengan musuh militan dan pasukan gerilya di setiap sudut, tim ini sedang dalam misi search and destroy dengan hanya Kolonel Rick Flag sebagai penjaga mereka dan Amanda Waller di telinga mereka, melacak setiap gerakan mereka. Dan seperti biasa, satu langkah yang salah dan mereka mati.”

The Suicide Squad yang diarahkan oleh James Gunn ini merupakan sebuah soft reboot atau dapat disebut sekuel tidak langsung dari Suicide Squad tahun 2016 yang diarahkan David Ayer. Dari sinopsis ini Harley Quinn dan geng barunya akan berhadapan dengan banyak musuh di pulau Corto Maltese.

Baca Juga:  Sutradara Top Gun: Maverick, Joseph Kosinski akan Garap Film Sci-Fi, Chariot

Beberapa karakter utama dari Suicide Squad tahun 2016 akan kembali termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Tapi James Gunn juga telah menambahkan banyak karakter baru dalam film ini. Mereka adalah Idris Elba sebagai Bloodsport, David Mastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher, John Cena sebagai Peacemaker, Flula Borg sebagai Javelin, Nathan Fillion sebagai TDK, Peter Capaldi sebagai Thinker, Pete Davidson sebagai Black Guard, Alice Braga sebagai Sol Soria, Sean Gunn sebagai Weasel, Michael Rooker sebagai Savant, Mayling Ng sebagai Mongal dan Steve Agee berperan sebagai King Shark yang disuarakan oleh Sylvester Stallone.

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.