Trailer Baru The Mandalorian Season 2 Hadir dengan Lebih Banyak Adegan Aksi

935

Disney + telah merilis trailer baru untuk The Mandalorian season 2. Trailer terbaru  ini menghadirlkan lebih banyak aksi menegangkan yang melibatkan para protagonist utama serial Star Wars yang akan tayang pada tanggal 30 Oktober ini.

Jon Favreau baru-baru ini menggoda apa yang bisa diharapkan penggemar tanpa memberikan terlalu banyak. “Musim baru adalah tentang memperkenalkan cerita yang lebih besar di dunia,” Favreau menjelaskan. “Ceritanya menjadi kurang terisolasi, namun setiap episode memiliki cita rasanya sendiri, dan mudah-mudahan kami menghadirkan lebih banyak cakupan ke acara tersebut.” Produser Dave Filoni juga menimpali dengan mengatakan, “Segalanya menjadi lebih besar, taruhannya semakin tinggi, tetapi juga kisah pribadi antara Baby Yoda (The Child) dan Mando berkembang dengan cara yang menurut saya akan dinikmati orang.”

Salah satu elemen terbaik dari The Mandalorian season pertama adalah kejutannya. Semua penggemar Star Wars pasti ingat bagaimana reaksi mereka ketika melihat Baby Yoda untuk pertama kalinya, bersama dengan kejutan besar lainnya sepanjang musim. Sekarang, semua orang bertanya-tanya apakah Jon Favreau dan kru dapat mempertahankan elemen itu untuk season 2. Mereka juga bertanya-tanya apakah akan bisa menyamai bahkan melebihi season pertama.

The Mandalorian menampilkan Pedro Pascal kembali sebagai karakter Din Djarin/Mando yang misterius. Menavigasi jalannya melalui galaksi Star Wars, pemburu hadiah misterius ini terlibat dalam berbagai jenis petualangan saat dia menjalankan tugasnya.

Selain Pascal, pemeran pendukung serial ini adalah Gina Carano, Giancarlo Esposito, dan Carl Weathers, bersama dengan aktor Rosario Dawson (Clerks II), Timothy Olyphant (Justified), Temuera Morrison (Aquaman), Katee Sackhoff (Battlestar Galactica), dan Michael Biehn (The Terminator) bergabung dalam musim kedua.

Baca Juga:  Yahya Abdul-Mateen II Hengkang dari Proyek Furiosa

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.