The King's Man

Trailer Baru The King’s Man Mengungkap Sejarah Agensi Mata-mata Tesebut

131

20th Century Studios telah merilis trailer baru dari The King’s Man yang menyoroti kembalinya kekacauan, teror, humor ringan, dan memperkenalkan “pembentukan agensi mata-mata terhebat”. Prekuel franchise Kingsman yang cukup lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar ini sekali lagi disutradarai oleh Matthew Vaughn yang juga menyutradarai dua film pertama. Film ini sekarang telah ditetapkan untuk rilis di bioskop pada tanggal 22 Desember 2021.

Sepanjang trailer baru ini, kita dapat melihat sekilas penampilan menarik dari para karakter utama di film ini. Trailer The King’s Man ini juga menampilkan aksi penuh gaya dengan selipan humor, dan “karakter penuh misteri” jauh dengan setting di salah satu masa tergelap dalam sejarah manusia.

The King’s Man yang diarahkan oleh Matthew Vaughn dibintangi oleh Harris Dickinson, Daniel Bruhl sebagai Erik Jan Hanussen, Rhys Ifans sebagai Rasputin, Matthew Goode sebagai Captain Morton, Djimon Hounsou sebagai Shola, Gemma Arterton sebagai Polly, Charles Dance sebagai General Kitchener, Tom Hollander sebagai George V/Wilhelm II/Nicholas II, Stanley Tucci dan Ralph Fiennes yang akan mengisi peran “mentor” bernama Duke of Oxford seperti dimainkan Colin Firth di Kingsman pertama, dengan Dickinson memerankan rekrutan baru bernama Conrad.

Sinopsis resmi film ini menggambarkan bahwa “sekumpulan penjahat tiran terburuk dan para otak kriminal berkumpul untuk merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang, yang pada gilirannya memacu penciptaan Kingsman.”

Prekuel Kingsman ini adalah langkah selanjutnya dalam rencana Vaughn untuk membangun Kingsman universe yang mencakup serial TV dan sekuel Kingsman: The Golden Circle/Kingsman 3, serta spin-off tentang Statesmen.

Franchise ini dimulai pada tahun 2014 dengan Kingsman: The Secret Service yang didasarkan pada seri buku komik The Secret Service karya dari Mark Millar dan Dave Gibbons. Film ini disukai oleh kritikus dan penonton dan membantu memulai karir aktor Taron Egerton. Film ini kemudian mendapat sekuel di Kingsman: The Golden Circle di tahun 2017 yang bisa dibilang gagal untuk menangkap kembali keajaiban dan kesuksesan film aslinya, tetapi prekuel ini tampaknya memberi energi kembali pada franchise ini.

Baca Juga:  Spider-Man Memasuki Multiverse di Poster IMAX dari No Way Home