Trailer Baru Space Force Kembali Dirilis oleh Netflix

471

Netflix telah merilis trailer Space Force baru untuk sitkom terbaru Steve Carell yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Trailer anyar ini memberi penonton tentang kesulitan yang dihadapi oleh Jenderal Naird yang diperankan oleh Carell untuk membuktikan kepada semua orang bahwa ia dapat memimpin cbang agensi terbaru pemerintah. Serial ini akan tersedia untuk streaming pada tanggal 29 Mei mendatang.

Space Force digambarkan sebagai komedi di tempat kerja yang berfokus pada sekelompok orang yang harus mengembangkan cabang militer keenam, yang terinspirasi oleh keinginan presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump untuk membentuk cabang militer “Space Force.” Carell dan rekannya dari The Office, Greg Daniels bersama-sama menciptakan serial ini dan akan menjadi produser eksekutif bersama Howard Klein, yang sebelumnya telah bekerja sama dengan mereka selama delapan tahun.

Serial ini akan “dipimpin” oleh Steve Carell (The Office) sebagai Jenderal Mark R. Naird dan John Malkovich (Bird Box) sebagai Dr. Adrian Mallory. Serial ini juga akan dibintangi oleh Lisa Kudrow (Friends), Diana Silvers (Booksmart, Ma) sebagai Erin Naird, Ben Schwartz (Parks and Recreation) sebagai F. Tony Scarapiducci, Jimmy O. Yang (Crazy Rich Asians) sebagai Dr. Chan Kaifang, Tawny Newsome sebagai Angela Ali dan Alex Sparrow sebagai Bobby Telatovich.

 

Baca Juga:  ONE, Hadirkan Drama dan Variety Show Korea Unggulan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.