sing 2

Trailer Baru Sing 2 Janjikan Sekuel yang Mempesona dan Menyentuh Hati

89

Universal Pictures dan Illumination telah merilis sebuah final tailer untuk film animasi musikal mereka yang berjudul Sing 2. Film ini akan menampilkan kembalinya para pengisi suara keren seperti Matthew McConaughey, Taron Egerton, Reese Witherspoon, dan banyak lagi. Sekuel ini dijadwalkan intuk tayang di bioskop pada tanggal 22 Desember.

Trailer tersebut menampilkan para protagonis film ini yang bepergian ke Redshore City, yang digambarkan sebagai ibu kota hiburan dunia. Promo ini juga menunjukkan Johnny yang berjuang untuk bekerja dengan koreografer tari Klaus Kickenklober. Pada saat yang sama, meskipun Porsha Crystal dapat bernyanyi, Buster Moon dan timnya menyadari bahwa dia berjuang dengan kemampuan aktingnya yang diperlukan untuk penampilannya yang akan datang. Trailer tersebut juga mengisyaratkan penyanyi legendaris Clay Calloway yang kembali tampil lagi.

Para pengisi suara Sing 2 adalah Matthew McConaughey sebagai Buster the Koala, Reese Witherspoon sebagai Rosita si babi, Scarlett Johansson sebagai Ash si landak, dan Taron Egerton sebagai Johnny the Gorilla, Bono sebagai Clay Calloway the Lion, Pharrell Williams sebagai Alfonso the Elephant, Halsey sebagai Porsha the wolf, dan Bobby Cannavale, sebagai sosok antagonis Jimmy Crystal the Wolf.

Sing 2 adalah babak baru dalam franchise animasi sukses milik Illumination dan kembali dengan mimpi besar dan lagu-lagu hit spektakuler seperti yang diinginkan oleh koala Buster Moon dan bintang all-starnya yang bersiap untuk meluncurkan ekstravaganza panggung paling mempesona mereka … di ibukota hiburan dunia. Hanya ada satu halangan: Pertama-tama mereka harus membujuk bintang rock paling tertutup di dunia yang diperankan oleh ikon musik legendaris Bono untuk bergabung dengan mereka.

Sing 2

Buster (Matthew McConaughey) dan para artis panggungnya telah menyulap Moon Theater yang Baru menjadi sangat sukses di kota mereka, tetapi Buster mengincar kesuksesan yang lebih besar: Memulai pertunjukan baru di Crystal Tower Theater di Kota Redshore yang glamor. Tetapi tanpa koneksi, Buster dan pemerannya-termasuk Rosita (Reese Witherspoon), rocker landak Ash (Scarlett Johansson), gorila yang tulus Johnny (Taron Egerton), gajah pemalu Meena (Tori Kelly) dan, tentu saja Gunter (Nick Kroll) -harus menyelinap ke kantor Crystal Entertainment yang terkenal di dunia, dijalankan oleh serigala mogul kejam bernama Jimmy Crystal (Bobby Cannavale).

Baca Juga:  Trailer dan Poster The Silent Sea Menjanjikan Serial Sci-Fi Korea yang Seru dan Mendebarkan

Dalam upaya untuk mendapatkan perhatian Jimmy Crystal, Gunter secara spontan melontarkan ide gila yang kemudian dijalankan Buster, menjanjikan bahwa pertunjukan baru mereka akan dibintangi oleh legenda rock dunia, Clay Calloway (Bono). Masalahnya, Buster belum pernah bertemu Clay, seorang seniman yang mengurung diri dari dunia lebih dari satu dekade lalu setelah kehilangan istrinya dan sejak itu tidak terlihat lagi. Buster kemudian memulai pencarian untuk menemukan Clay dan membujuknya untuk kembali ke panggung. Apa yang dimulai sebagai impian Buster akan kesuksesan besar-besaran kemudian menjadi pengingat emosional akan kekuatan musik untuk menyembuhkan pihak-pihak yang terpuruk.