Trailer Baru Serial Snowpiercer Kembali Meluncur

609

TNT telah merilis trailer baru untuk serial Snowpiercer yang telah lama ditunggu oleh para penggemarnya. Trailer ini menampilkan beberapa adegan baru yang menyoroti pembagian dan diskriminasi sosial di antara para penumpang. Sebagai informasi, serial ini diangkat berdasarkan film karya Bong Joon-Ho dengan judul yang sama.  Serial thriller dystopian ini akan memulai debutnya pada tanggal 17 Mei ini.

Mengambil setting tujuh tahun setelah dunia menjadi gurun beku, Snowpiercer berpusat pada sisa-sisa umat manusia, yang mendiami kereta raksasa dengan membawa 1001 gerbong yang bergerak terus-menerus untuk mengelilingi dunia. Peperangan antar jejang kelas, ketidakadilan sosial dan politik bertahan hidup akan digambarkan dalam adaptasi televisi ini. FYI, serial ini telah diperbarui untuk musim kedua sebelum musim pertama ditayangkan.

Seri yang dibintangi oleh Jennifer Connelly dan Daveed Diggs bersama dengan Alison Wright (The Americans), Mickey Sumner (Frances Ha, Battle of the Sexes), Susan Park (Ghostbusters), Iddo Goldberg (Peaky Blinders, The Zookeeper’s Wife), Katie McGuinness (Dirty Filthy Love), Lena Hall (Hedwig and the Angry Inch), Annalise Basso (Bedtime Stories), Sam Otto (Jellyfish), Roberto Urbina (Narcos), Sheila Vand (Argo) dan Jaylin Fletcher (Saturday Church).

Baca Juga:  Patty Jenkins Beri Update Terbaru dari Proyek Wonder Woman 3



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.