Trailer Baru Saint Maud Tawarkan Pengalamam Horor yang Transformatif

670

A24 baru saja merilis sebuah trailer baru untuk film horor psikologis mereka yang akan datang, Saint Maud. Promo ini menyoroti ulasan positif yang didapat oleh film ini setelah melakukan beberapa pemutaran terbatas dan menggoda pengalaman horor yang transformatif. Film ini sebelumnya telah melakukan premier pada bulan September lalu di ajang Festival Film Internasional Toronto 2019 dan akan dirilis di Amerika Serikat pada 27 Maret 2020 mendatang.

Saint Maud adalah film yang menggali visi iman, kegilaan, dan keselamatan yang mengerikan dan berani di dunia yang gelap. Maud, seorang perawat rumah sakit baru yang taat, menjadi terobsesi dengan menyelamatkan jiwanya pasien yang sekarat – tetapi kekuatan jahat, dan masa lalunya yang berdosa, mengancam untuk mengakhiri panggilan sucinya.

Film ini dibintangi Morfydd Clark sebagai Maud, Jennifer Ehle (The King’s Speech, Zero Dark Thirty) sebagai Amanda, Lily Knight sebagai Joy, Lily Frazer sebagai Carol, Turlough Convery sebagai Christian, Rosie Sansom sebagai Ester, Marcus Hutton sebagai Richard, Carl Prekopp sebagai Pat dan Noa Bodner sebagai Hilary.

Baca Juga:  Trailer Baru The Book of Boba Fett Mengingatkan Bahwa Ada Bos Baru di Tatooine



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.