Trailer Baru Pacific Rim: The Black Ungkap Berbagai Aksi Seru dan Juga Musuh Baru

519

Netflix baru saja merilis trailer terbaru untuk serial animasi Pacific Rim: The Black untuk menyambut perilisannya pada tanggal 4 Maret mendatang. Tidak seperti promo sebelumnya, trailer anyar ini menampilkan lebih banyak latar kisah dari dua bersaudara yang menjadi protagonis utama serial ini dan juga memperkenalkan antagonis manusianya.

Pacific Rim: The BlackΒ mengambil settting antara peristiwa film pertama dan sekuelnya, Uprising. Kisah serial ini akan mengikuti petualangan sepasang saudara kandung, Taylor dan Hayley saat mereka menemukan Jaeger yang diterbengkalai dan kemudian menggunakannya untuk mempertahankan Australia dari serangkaian serangan Kaiju.

Salah satu aspek yang paling menarik dari anime ini adalah dinamika hubungan yang terjadi diantara dua saudara kandung tersebut. Berdasarkan trailer dan promo yang telah diluncurkan sejauh ini, kisah mereka adalah inti dari serial ini. Dengan Pacific Rim: The Black yang memiliki duo karakter yang menarik yang menggerakkan cerita dengan pertempuran melawan kaiju besar dan karakter antagonis manusia yang menarik, anime ini seharusnya dengan mudah dapat mencuri perhatian para penggemar dan penonton umum.

Sebagai informasi proyek serial anime ini sebenarnya telah diumumkan dan mulai dikembangkan sejak 2018. Legendary Entertainment dan Polygon Pictures, studio animasi di balik beberapa proyek anime Netflix termasuk trilogi film anime Godzilla, adalah perusahaan yang memproduksi Pacific Rim: The Black.

 

Baca Juga:  Netflix dan James Wan Kembangkan Serial Sci-fi Horor, Nocterra



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.