Trailer Baru Onward Membawa Penonton Mengarungi Petualangan Seru

551

Disney telah merilis trailer baru untuk Onward, film animasi asli terbaru dari Pixar. Seperti kita ketahui dalam beberapa tahun terakhir, mereka hanya memproduksi beberapa sekuel termasuk Finding Dory, Incredibles 2 dan, baru-baru ini, Toy Story 4. Namun, kini mereka mengambil istirahat dari produk familiar untuk fokus pada beberapa cerita asli.

Seperti trailer pertamanya, promo ini dimulai dengan mengisahkan dunia seperti dulu, dan seperti sekarang. Alam semesta ini dulunya dipenuhi dengan sihir, penyihir dan makhluk mistis. Sekarang, dunia telah bergerak. Segalanya lebih sederhana. Sihir adalah sesuatu dari masa lalu. Seperti yang kita pahami, karakter Chris Pratt agak terobsesi dengan masa lalu yang indah ketika sihir lebih menonjol. Trailer ini juga mengungkap bahwa ayah karakter yang disuarakan oleh Pratt dan Tom Holland adalah seorang penyihir.

Dengan setting di dunia fantasi pinggiran kota, Onward memperkenalkan dua saudara peri remaja, Ian dan Barley Lightfoot (Tom Holland dan Chris Pratt), yang memulai sebuah pencarian luar biasa untuk menemukan apakah masih ada sedikit sihir yang tersisa di sana. Juga menampilkan suara Julia Louis-Dreyfus sebagai ibu Ian dan Barley, Laurel Lightfoot, dan Octavia Spencer sebagai suara Manticore. Film fitur baru dari Pixar Animation Studios ini disutradarai oleh Dan Scanlon dan diproduseri oleh Kori Rae.

Uniknya, tak satu pun dari aktor-aktor ini adalah sosok yang asing dengan film animasi dengan Pratt berpengalaman sebagai pengisi suara Emmet dalam The LEGO Movie dan The LEGO Movie 2: The Second Part, Holland ikut terlibat sebagai suara dalam Spies in Disguise dan Spencer sebagai suara Nyonya Otterton di Zootopia serta Louis-Dreyfus yang sebelumnya pernah menyuarakan Atta dalam A Bug’s Life.

Baca Juga:  Ini Dia Daftar Nominasi Emmy Awards ke-72



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.