Trailer Baru On the Basis of Sex Hadirkan Drama Persidangan

2960

Focus Features telah merilis sebuah trailer anyar dari film On the Basis of Sex, sebuah film drama berlatar historis yang dibintangi oleh Felicity Jones. Film ini berbasis pada kehidupan seorang hakim Mahkama Agung bernama Ruth Bader Ginsburg yang diperankan oleh Jones. Dalam trailer ini terlihat bagaimana sosok Jones yang berjuang mencapai cita-citanya di tengah diskriminasi gender kala itu. Armie Hammer yang berperan sebagai sang suami, Marty juga terlihat memberikan dukungan moral dan waktu untuk sang istri.

On the Basis of Sex merupakan sebuah film yang diangkat dari kisah nyata yang menginspirasi yang mengikuti pengacara muda Ruth Bader Ginsburg saat dia bekerja sama dengan suaminya, Marty, untuk membawa sebuah kasus besar di hadapan Mahkamah Agung dan mendobrak diskriminasi gender yang telah berlangsung selama satu abad. Film ini akan tayang perdana pada bulan Desember, sejalan dengan ulang tahun ke-25 Ginsburg di Mahkamah Agung.

Film ini diarahkan oleh Mimi Leder (Deep Impact) dengan naskah yang ditulis oleh Daniel Stiepleman, yang merupakan keponakan dari Ginsburg. Jones dan Hammer didukung oleh sederet bintang berbakat seperti Justin Theroux (The Girl on the Train, The Leftovers), Kathy Bates (Misery, Disjointed), Sam Waterston (The Killing Fields, Law & Order), Jack Reynor (Detroit), Stephen Root (Get Out, All the Way), dan Cailee Spaeny (Pacific Rim Uprising).

On the Basis of Sex akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2018 ini.

Baca Juga:  Pixar Luncurkan Film Pendek Eksperimental Unik Berjudul Automaton



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.