Trailer Baru Official Secrets Kembali Menawarkan Film Penuh Intrik dengan Bintang Keira Knightley

4929

Sebuah trailer baru dari film drama thriller, Official Secrets telah dirilis oleh pihak eOne. Trailer ini kembali membangun suasana dramatis penuh intrik dari karakter yang diperankan oleh Keira Knightley ketika ia menemukan rahasia kebohongan pemerintah Inggris kepada publik tentang invasi pasukan sekutu ke Irak pada tahun 2003.

Selain Knightley, film ini juga didukung oleh Ralph Fiennes, Matt Smith, Matthew Goode, Indira Varma, dan Rhys Ifans. Official Secrets merupakan film yang diadaptasi dari buku novel yang diangkat dari kejadian nyata berjudul “The Spy Who Tried To Stop A War: Katherine Gun and The Secret Plot to Sanction the Iraq Invasion“ yang ditulis oleh Marcia Mitchell dan Thomas Mitchell.

Berdasarkan peristiwa nyata yang mengguncang dunia, Official Secret menceritakan kisah mencekam Katharine Gun (Keira Knightley), seorang spesialis intelijen Inggris yang tugasnya melibatkan penanganan rutin informasi rahasia. Suatu hari di tahun 2003, menjelang Perang Irak, Gun menerima memo dari NSA dengan arahan yang mengejutkan: Amerika Serikat meminta bantuan Inggris dalam mengumpulkan informasi mengenai anggota Dewan Keamanan PBB untuk memeras mereka agar memilih mendukung invasi ke Irak.

Tidak dapat berdiam diri dan menyaksikan dunia masuk ke dalam perang ilegal, Gun membuat keputusan yang menyayat hati untuk menentang pemerintahannya dan membocorkan memo itu kepada pers. Maka dimulailah rantai peristiwa yang akan memicu badai api internasional, mengekspos konspirasi politik yang luas, dan menempatkan Gun dan keluarganya secara langsung dalam bahaya.

Film yang mendapat rating R ini akan dirilis oleh eOne di Inggris pada tanggal 23 Agustus dan oleh IFC Films di Amerika Utara pada tanggal 30 Agustus.

Baca Juga:  Update terkini The Handmaid's Tale season 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.