Trailer Baru Monster Hunter Kembali Sorot Berbagai Aksi Seru Melawan Para Monster Raksasa

1684

Trailer Monster Hunter terbaru hadir penuh dengan berbagai adegan aksi melawan monster raksasa yang cukup menegangkan namun sedikit diberi sentuhan komedi ringan. Setelah Sony mengubah tanggal rilis beberapa kali, studio ini kemudian mengumumkan bahwa adaptasi video game tersebut akan diputar di bioskop Amerika pada awal Desember 2020, kemungkinan besar karena film tersebut ditarik dari peredaran di China setelah reaksi keras karena lelucon rasis.

Dalam trailer yang dirilis oleh Sony Pictures tersebut, terlihat bahwa Milla Jovovich berperan sebagai prajurit Angkatan Darat AS, Natalie Artemis terlempar melewati portal dan berakhir di dunia gurun yang dipenuhi monster raksasa yang haus darah. Dia bekerja sama dengan seorang pejuang lokal yang dikenal sebagai The Hunter, diperankan oleh Tony Jaa, untuk menemukan jalan pulang. Keduanya diperlihatkan melawan monster yang kadang-kadang sebesar gajah dan paus tetapi mempunyai sifat yang sangat ganas.

Monster Hunter menceritakan kisah tim militer PBB yang dipimpin oleh Kapten Natalie Artemis yang jatuh melalui portal misterius dan berakhir di dunia yang jauh di mana monster berkeliaran di daratan. Diliputi oleh bahaya yang tidak siap untuk mereka tangani, Artemis dan timnya harus mengandalkan keterampilan seorang pahlawan lokal yang mengabdikan dirinya untuk membela rakyatnya dari monster raksasa dengan menggunakan kulit dan kerangka mereka sendiri sebagai senjata untuk melawan mereka.

Selain Jovovich dan Jaa, film ini diramaikan juga oleh Ron Perlman (Hellboy), T.I. Harris (Ant-Man and The Wasp) dan Diego Boneta (Luis Miguel, Rock of Ages). Kisahnya akan berpusat pada pemimpin tim militer PBB bernama Artemis, yang diperankan oleh Jovovich. Tim ini ditugaskan ke wilayah yang dihuni oleh para monster. Di sana dia bertemu dengan seorang pemburu (Jaa), dan keduanya berusaha menutup portal untuk mencegah monster menyerang bumi. Sedangkan Harris akan memerankan Link yang merupakan seorang sniper dan Perlman akan memerankan karakter bernama Admiral, pemimpin dari kelompok Hunter’s Crew.

Baca Juga:  Ini Dia Trailer Kocak Penuh Aksi dari The Hitman’s Wife’s Bodyguard

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.