Masters of the Universe: Revelation

Trailer Baru Masters of the Universe: Revelation Satukan Para Pahlawan untuk Menyelamatkan Dunia

113

Netflix telah merilis trailer resmi terbaru untuk film animasi Masters of the Universe: Revelation (Part 1) yang akan tayang perdana di streamer raksasa tersebut pada tanggal 23 Juli mendatang. Trailernya memberi tahu kita bahwa Eternia, planet pertama di alam semesta, telah kehilangan kemampuan magis-nya. Jika Eternia “membusuk dan mati”, maka seluruh alam semesta akan ikut dengannya. Trailer sebagian besar berfokus pada Pangeran Adam (Chris Wood), Teela (Sarah Michelle Gellar), dan memperlihatkan kembalinya Skeletor (Mark Hamill). Tentu saja, trailer baru ini juga menghadirkan banyak aksi keren yang diakhiri dengan transformasi Pangeran Adam menjadi He-Man.

Serial yang digarap oleh Kevin Smith ini merupakan kelanjutan dari kisah serial klasik tahun 80-an, He-Man and Masters of the Universe. Teaser ini memberi gambaran dan pratinjau tentang versi terbaru dari beberapa karakter favorit penggemar seperti He-Man dan Skeletor dengan kekuatan Grayskull kembali ke dunia. Bagian pertama yang terdiri dari lima episode pertama dari seri ini dijadwalkan untuk melakukan debut 23 Juli mendatang.

Para pengisi suara Masters of the Universe: Revelation adalah Mark Hamill sebagai Skeletor, Lena Headey sebagai Evil-Lyn, Chris Wood sebagai Prince Adam/He-Man, Sarah Michelle Gellar sebagai Teela, Liam Cunningham sebagai Man-At-Arms, Stephen Root sebagai Cringer, dan Diedrich Bader sebagai King Randor/Trap Jaw.

Deretan cast pengisi suara serial ini juga akan menampilkan Griffin Newman sebagai Orko, Tiffany Smith sebagai Andra, Henry Rollins sebagai Tri-Klops, Alan Oppenheimer sebagai Moss Man, Susan Eisenberg sebagai Sorceress, Alicia Silverstone sebagai Queen Marlena, Justin Long sebagai Roboto, dan Jason Mewes sebagai Stinkor.  Yang kemudian dielngkapi oleh Phil LaMarr sebagai He-Ro, Tony Todd sebagai Scare Glow, Cree Summer sebagai Priestess, Kevin Michael Richardson sebagai Beast Man, Kevin Conroy sebagai Mer-Man, dan Harley Quinn Smith sebagai Ileena.

Baca Juga:  Tayangan Seru Agustus di Warner Media

Inilah sinopsis singkat dari serial animai ini:

“Setelah pertempuran besar antara He-Man dan Skeletor, Eternia mengalami keretakan dan Guardians of Grayskull tersebar. Dan setelah puluhan tahun terpisah, Teela harus berusaha untuk menyatukan kembali kelompok pahlawan yang terpisah, dan memecahkan misteri Sword of Power yang hilang dalam proses untuk memulihkan Eternia dan mencegah akhir alam semesta.”

Selain menjadi produser eksekutif dari Masters of the Universe: Revelation, Kevin Smith juga akan menjadi pengawas produksi dan mengarahkan beberapa episodenya, sementara studio Powerhouse (Castlevania) akan mengerjakan animasinya.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.