Trailer Baru Loki Bawa Anda Berpetualang dalam Perjalanan Waktu

389

Marvel Studios dan Disney+ baru saja merilis trailer terbaru untuk serial Loki yang menampilkan kembali Tom Hiddleston sebagai adik tiri Thor yang licik. Dan trailer baru ini, Loki telah ditahan oleh Time Variance Authority (TVA), organisasi misterius yang menuduhnya melanggar dan merusak timeline dengan melarikan diri. Sekarang, mereka ingin Dewa Asgard tersebut untuk bekerja dengan mereka dalam memperbaikinya. Tetapi Loki sepertinya juga tidak bersedia untuk bekerja dengan mereka dan demikian juga dengan sebaliknya, namun semua hal tersebut harus dijalankan.

Penggemar tidak hanya melihat lebih dekat pada hubungan unik antara Loki dengan Mobius M. Mobius, tetapi juga bisa melihat berbagai jenis perjalanan waktu Loki akan dibungkus dari episode ke episode. Loki tidak hanya harus melakukan perjalanan melalui waktu untuk mengatur kembali garis waktu yang ia kacaukan dengan mengambil Tesseract pada waktu yang salah dalam sejarah, tetapi sepertinya dia akan melakukan perjalanan ke dunia baru dan menghadapi musuh baru.

Serial Loki hanya akan memiliki enam episode, sama seperti The Falcon and the The Winter Soldier dan akan disutradarai oleh Kate Herron. Selain Tom Hiddleston sebagai Loki dan Owen Wilson sebagai anggota TVA bernama Mobius M. Mobius, serial ini juga akan menampilkan Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, Richard E. Grant, Sasha Lane, dan Erika Coleman.

Loki akan tayang perdana di Disney+ pada tanggal 11 Juni 2021.

 

Baca Juga:  Geralt Kewalahan Menghadapi Monster Baru di Teaser Klip The Witcher Season 2



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.