King Richard

Trailer Baru King Richard Berfokus pada Will Smith sebagai Ayah Venus dan Serena Williams

202

Warner Bros. Pictures telah merilis trailer baru untuk film King Richard yang merupakan drama biografi yang berpusat di sekitar ayah dan mentor duo petenis internasional, Venus dan Serena Williams, Richard Williams. Film ini saat ini dijadwalkan untuk memulai debutnya pada 19 November di bioskop dan di HBO Max.

Dari trailer baru ini, penggemar dapat melihat banyak cuplikan baru yang menyoroti penampilan memukau Will Smith sebagai seorang ayah yang mempunyai tekad tanpa henti dalam membuktikan kepada dunia bahwa kedua putrinya akan menjadi juara tenis terbesar sepanjang masa. Dan melengkapi nuansa dramanya, trailer ini juga diiringi oleh lagu “Be Alive,” yang dibawakan oleh superstar pemenang Grammy, Beyoncé.

Disutradarai oleh Reinaldo Marcus Green (Monsters and Men) dan ditulis oleh Zach Baylin (Creed III), drama olahraga ini dibintangi oleh Will Smith (Bad Boys) sebagai Richard Williams, Demi Singleton (Godfather of Harlem) sebagai Serena Williams, Saniyya Sidney (The First Lady) sebagai Venus Williams, Aunjanue Ellis (Lovecraft Country) sebagai Brandy Williams, ibu dari Serena dan Venus, Jon Bernthal (The Punisher) sebagai Rick Macci, Tony Goldwyn (Scandal) sebagai Paul Cohen, dan Dylan McDermott (Hollywood).

King Richard

Richard Williams, yang tidak memiliki latar belakang tenis, mengatasi kesulitan yang luar biasa, skeptisisme, dan masa lalunya yang bermasalah untuk membesarkan dua pemain terhebat dalam sejarah Tenis. Ketika putrinya berusia sekitar empat tahun, Richard Williams membuat rencana 78 halaman untuk karir tenis profesional mereka. Dia mulai memberi mereka pelajaran tenis dan gadis-gadis itu mempelajari permainan di lapangan umum yang retak dan lusuh di daerah Compton.

Williams bersaudara kemudian menjadi dua pemain wanita terbesar dalam sejarah tenis, dengan Serena yang terbaik, dengan 23 kemenangan turnamen Grand Slam. Sedangkan Venus Williams telah memenangkan tujuh gelar Grand Slam. Sedikit penyegar ingatan, Venus dan Serena mulai menegaskan diri mereka ketika Serena memenangkan kejuaraan AS Terbuka pada 1999 dan Venus mengalahkan Lindsay Davenport untuk memenangkan gelar Wimbledon di tahun 2000.

Baca Juga:  Figur Penting Kepopuleran Saga Ghostbusters

Inilah sinopsis dari film ini:

Berdasarkan kisah nyata yang akan menginspirasi dunia, “King Richard” mengikuti perjalanan Richard Williams, seorang ayah yang berperan dalam membesarkan dua atlet paling berbakat sepanjang masa, yang pada akhirnya akan mengubah olahraga tenis selamanya. Didorong oleh visi yang jelas tentang masa depan mereka dan menggunakan metode yang tidak konvensional, Richard memiliki rencana yang akan membawa Venus dan Serena Williams dari jalanan Compton, California ke panggung global sebagai ikon legendaris. “King Richard” adalah film yang sangat menyentuh yang menunjukkan kekuatan keluarga, ketekunan, dan keyakinan yang teguh sebagai sarana untuk mencapai hal yang mustahil dan berdampak pada dunia.