Trailer Baru Helstrom Bawa Nuansa Horor ke Dunia Marvel

896

Akhirnya penggemar dapat melihat sebuah fulkl trailer terbarudari Marvel’s Helstrom. Sebuah teaser sebelumnya telah terungkap selama Comic-Con @Home tetapi trailer ini memberikan gambaran yang jauh lebih baik pada seri live-action yang akan membawa kisah Daimon Helstrom, alias Putra Setan, ke Hulu musim gugur ini (16 Oktober 2020). Pertunjukan ini sudah lama ditunggu dan seperti yang diungkapkan trailer ini, serial ini akan sangat berbeda dari yang biasanya.

Marvel’s Helstrom mengikuti kisah dua saudara kandung yang merupakan keturunan pembunuh berantai Daimon Helstrom (Austen) dan Ana Helstrom (Lemmon). Terganggu oleh latar belakang keluarga mereka, Helstrom bersaudara kemudian mengejar dan memburu para penjahat keji dunia dengan beberapa “drama”keluarga mereka sendiri.

Serial ini dibintangi oleh Tom Austen (Grantchester, The Royals) sebagai Daimon, Sydney Lemmon (Fear the Walking Dead) sebagai Ana, Elizabeth Marvel (Homeland, Unbelievable) sebagai Victoria Helstrom, Ariana Guerra (Raising Dion) sebagai Gabriella Rosetta, Robert Wisdom (Ballers) sebagai the Caretaker, June Carryl (Mindhunter) sebagai Dr. Louise Hastings, dan Alain Uy (The Passage) sebagai Chris Yen.

Daimon adalah profesor etika yang bekerja sambilan sebagai pengusir setan. Daimon tidak memiliki bayangan tentang menyelamatkan dunia, dia hanya berharap dapat membantu beberapa orang terdekatnya. Dalam pertempurannya melawan dunia tersembunyi, Daimon bertekad untuk membasmi setan saat mereka muncul, dan tidak akan berhenti sampai mereka dikalahkan.

Ana mengelola rumah lelang yang sukses, tetapi minatnya yang sebenarnya terletak pada memburu mereka yang menyakiti orang lain. Trauma oleh ayahnya, sebagai seorang anak, Ana terdorong untuk menyingkirkan orang-orang seperti dia di dunia, bahkan ketika dia diam-diam khawatir ayahnya akan kembali.

 

Baca Juga:  Michael Myers Kembali Membantai Para Korbannya di Teaser Baru Halloween Kills!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.