Trailer Baru Halloween Kembali Menghantui Para Penonton

564

Setelah merilis poster barunya, Universal Pictures dan Blumhouse Productions akhirnya merilis sebuah trailer yang cukup menyeramkan dari film Halloween. Promo ini memperlihatkan bagaimana “perseteruan” antara Michael Myers melawan Laurie Strode. Bagaimana mereka saling berhadapan dan begaiman teror Michael Myers terhadap para korbannya.

Jamie Lee Curtis mengulangi perannya sebagai Laurie Strode yang akan menghadapi “musuh” terbesarnya Michael Myers yang telah menghantuinya selama hampir 40 tahun. Sedangkan Judy Greer berperan sebagai anaknya, Karen Strode dan Andi Matichak sebagai cucu perempuannya yang bernama Allyson. Halloween dibintangi juga oleh Will Patton, Virginia “Ginny” Gardener, Dylan Arnold, Drew Scheid dan Miles Robbins. Serta Nick Castle yang memerankan Michael Myers sang pembunuh berdarah dingin yang juga dikenal dengan nama The Shape.

Sedangkan kisahnya akan melanjutkan kisahnya sendiri dengan mengabaikan empat sekuel sebelumnya seperti Halloween H20: 20 Years Later dan Resurrection. Film ini mempunyai kisah latar yang berbeda dengan yang selama ini diketahui oleh para penggemarnya. Ternyata sosok Michael Myers bukanlah saudara laki-laki dari Laurie Strode dan film ini akan melanjutkan kisah setelah cerita film pertamanya. Hal ini sedikit menjelaskan tentang Strode yang telah terbunuh dalam Halloween: Resurrection pada tahun 2002.

Halloween disutradarai oleh David Gordon Green (Pineapple Express, Your Highness) dengan naskah yang ditulisnya bersama dengan Danny McBride (Eastbound & Down) dan juga Jeff Fradley. Sedangkan tanggal rilis film ini jatuh pada 19 Oktober 2018.

Baca Juga:  Kuis Giveaway Voucher Lois - The Original Spanish Jeans