Ghostbusters: Afterlife

Trailer Baru Ghostbusters: Afterlife Janjikan Petualangan Seru

300

Sony Pictures akhirnya merilis trailer terbaru dari Ghostbusters: Afterlife yang merupakan sekuel arahan Jason Reitman yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Trailer dari film yang akan tayang perdana pada tanggal 11 November 2021 ini menampilkan banyak cuplikan baru yang memberi gambaran yang lebih baik tentang apa yang diharapkan dalam film mendatang tersebut.

Trailer baru ini sendiri menyoroti hubungan antara para karakter baru dengan Egon Spengler (Harold Ramis) saat mereka mencoba menemukan alasan mengapa dia datang ke Summerville. Promo ini juga memberikan rasa nostalgia dengan menghadirkan penampakan dari para pemeran dari film pertamanya seperti first look dari kembalinya Annie Potts yang berperan sebagai Janine serta penampakan sekilas dari Ray Stantz yang dierankan oleh Dan Aykroyd. Selain itu,mereka juga memperkenalkan sosok antagonis Ghostbusters: Afterlife ketila kekacauan terjadi di kota kecil Summerville.

Bersetting tiga puluh tahun setelah Ghostbusters II (1989), Ghostbusters: Afterlife mengikuti kisah sebuah keluarga yang pindah ke kota kecil, di mana mereka menemukan hubungan mereka dengan tim “pembasmi” hantu dari film pertama. Setelah diusir dari rumah mereka, dua anak dan ibu tunggal mereka pindah ke sebuah peternakan di Summerville, Oklahoma, yang diwariskan oleh mendiang kakek mereka. Ketika kota tersebut mengalami serangkaian gempa bumi yang tidak dapat dijelaskan, mereka menemukan hubungan keluarga mereka dengan para Ghostbusters asli, yang telah menjadi sesuatu mitos karena banyak yang telah lama melupakan peristiwa “Manhattan di tahun 1984.”

Ghostbusters: Afterlife dibintangi oleh Finn Wolfhard sebagai Trevor, Mckenna Grace sebagai Phoebe serta Paul Rudd sebagai Mr. Grooberson dan Carrie Coon sebagai Callie. Sekuel ini juga akan menampilkan Dan Aykroyd sebagai Ray Stantz, Ernie Hudson sebagai Winston Zeddemore, dan Bill Murray sebagai Peter Venkman, sebagai Dana Barrett dan Annie Potts sebagai Janine Melnitz yang mengulangi peran mereka di franchise ini.

Baca Juga:  Trailer Hawkeye Hadirkan Petualangan Seru Clint Barton dan Kate Bishop

Sekuel ini disutradarai oleh Jason Reitman (Juno, Young Adult, Tully) dari skenario yang ia tulis bersama dengan Gil Kenan (Monster House, Poltergeist). Reitman secara resmi mengambil alih tugas sebagai sutradara dari ayahnya Ivan Reitman yang menyutradarai dua film pertama yang kini menjabat sebagai produser.