Ghostbusters: Afterlife

Trailer Baru Ghostbusters: Afterlife Berfokus pada Generasi Baru dari Para Pemburu Hantu

177

Menyambut perilisan film Ghostbusters: Afterlife pada tanggal 18 November mendatang, Sony Pictures telah merilis trailer internasional baru yang sangat menjanjikan. Trailer tersebut menampilkan hubungan dua bersaudara Phoebe dan Trevor yang diperankan oleh Mckenna Grace dan Finn Wolfhard. Paul Rudd, yang berperan sebagai guru Mr. Grooberson, juga banyak ditampilkan di trailer baru ini, yang tampaknya mengambil peran sebagai figur simpatik yang akan melakukan apa yang dia bisa untuk membantu anak-anak dalam menyelamatkan dunia.

Trailer tersebut juga menampilkan beberapa adegan yang menegangkan, adegan aksi yang dikoreografikan dengan ketat, dan beberapa momen komedi yang akan menghiasi film tersebut. Promo ini juga menampilkan adegan kilas balik yang sepertinya melibatkan misi rahasia Egon Spengler. Selain itu, mereka juga terus menyoroti hantu dan makhluk yang terlepas dari gerbang kuno misterius yang terletak di bawah kota.

Bersetting tiga puluh tahun setelah Ghostbusters II (1989), Ghostbusters: Afterlife mengikuti kisah sebuah keluarga yang pindah ke kota kecil, di mana mereka menemukan hubungan mereka dengan tim “pembasmi” hantu dari film pertama. Setelah diusir dari rumah mereka, dua anak dan ibu tunggal mereka pindah ke sebuah peternakan di Summerville, Oklahoma, yang diwariskan oleh mendiang kakek mereka. Ketika kota tersebut mengalami serangkaian gempa bumi yang tidak dapat dijelaskan, mereka menemukan hubungan keluarga mereka dengan para Ghostbusters asli, yang telah menjadi sesuatu mitos karena banyak yang telah lama melupakan peristiwa “Manhattan di tahun 1984.”

Ghostbusters: Afterlife

Ghostbusters: Afterlife dibintangi oleh Finn Wolfhard sebagai Trevor, Mckenna Grace sebagai Phoebe serta Paul Rudd sebagai Mr. Grooberson dan Carrie Coon sebagai Callie. Sekuel ini juga akan menampilkan Dan Aykroyd sebagai Ray Stantz, Ernie Hudson sebagai Winston Zeddemore, dan Bill Murray sebagai Peter Venkman, sebagai Dana Barrett dan Annie Potts sebagai Janine Melnitz yang mengulangi peran mereka di franchise ini.

Baca Juga:  Ivanna Sakhno Bergabung dengan Serial Star Wars: Ahsoka

Sekuel ini disutradarai oleh Jason Reitman (Juno, Young Adult, Tully) dari skenario yang ia tulis bersama dengan Gil Kenan (Monster House, Poltergeist). Reitman secara resmi mengambil alih tugas sebagai sutradara dari ayahnya Ivan Reitman yang menyutradarai dua film pertama yang kini menjabat sebagai produser.