geostorm

Trailer Baru Geostorm Kembali Menghadirkan Kehancuran Global

428

geostorm

Sebuah trailer baru dari film “bencana” Geostorm kembali dihadirkan oleh pihak Warner Bros. Dan seperti yang sudah pernah ditampilkan sebelumnya. Fokus utama trailer ini adalah bencana global yang disebabkan oleh ulah manusia sendiri karena bermain dengan alam dan tekhnologi. Berbagai adegan kehancuran objek dan monument kota juga tidak luput ditampilkan oleh pihak studio.

Sedangkan sinopsis film ini menceritakan tentang penggunaan satelit khusus pengontrol cuaca yang diluncurkan untuk mengatur ekosistem dan perubahan cuasa ekstrem. Namun sistem dalam semua satelit tersebut mengalami masalah dan mengakibatkan perubahan yang sangat drastis. sistem yang dibuat untuk melindungi Bumi malah menyerang dan mengakibatkan berbagai bencana. Dan para ahli harus berlomba dengan waktu untuk memperbaiki dan menemukan masalah dari hal ini sebelum bencana Geostorm membinasakan Bumi.

“After an unprecedented series of natural disasters threatened the planet, the world’s leaders came together to create an intricate network of satellites to control the global climate and keep everyone safe. But now, something has gone wrong—the system built to protect the Earth is attacking it, and it’s a race against the clock to uncover the real threat before a worldwide geostorm wipes out everything…and everyone along with it.”

Baca Juga: Universal Pictures Rilis Tiga Poster Keren dari Pacific Rim: Uprising

Geostorm di bintangi oleh Gerard Butler (Olympus Has Fallen, 300), Jim Sturgess (Cloud Atlas), Abbie Cornish (Limitless), Alexandra Maria Lara (Rush), Daniel Wu (The Man with the Iron Fists, Warcraft: The Beginning), Ed Harris (The Hours, Apollo 13) dan Andy Garcia (The Godfather: Part III). Sedangkan posisi sutradara pegang oleh Dean Devlin ( penulis naskan dan produser Independence Day).

Baca Juga:  Sambut Ulang Tahun ke-75 Wonder Woman, Zack Snyder Rilis Foto Terbaru

Film yang akan tayang pada 20 Oktober 2017 ini akan meghadirkan sudut pandang lain dari film-film bencana yang pernah dibuat. Pihak studio akan menyisipkan unsur action dan ancaman tekhnologi yang menjadi sumber dari masalah.