Trailer Baru Frozen 2 Membawa Kembali Elsa, Anna, dan Olaf!

639

Setelah merilis sebuah poster baru, kini Walt Disney Pictures dan Walt Disney Animation Studios telah meluncurkan trailer Frozen 2 yang baru. Promo ini menawarkan beberapa cuplikan adegan baru dan memberikan sedikit informasi mengenai plot film ini.

Trailer dimulai dengan Elsa yang sedang mencoba membekukan laut namun kemudian mendapat penampakan berupa se-ekor kuda yang kemudian membawanya kesebuah misi yang mengharuskan ia dan Anna keluara dari kerajaan Arendelle.

Di Frozen 2, Anna dan Elsa melakukan perjalanan jauh melewati gerbang Arendelle. Sekuel ini dikabarkan akan menceritakan petualangan kedua putri tersebut berserta Olaf dan Kristoff untuk mencari jawaban atas misteri kematian orang tua mereka. Kelompok kecil ini harus pergi jauh meninggalkan kerajaan Arendelle untuk memecahkan misteri tersebut.

Dari tim pemenang Academy Award, Frozen 2 menampilkan suara-suara dari Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad, dan musik dari penulis lagu pemenang Oscar, Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez.

Seperti kita ketahui film animasi Disney Frozen yang diluncurkan pada tahun 2013 silam telah meraup lebih dari $ 1 miliar di seluruh dunia. Film ini juga membawa pulang Oscar untuk fitur animasi terbaik dan lagu asli terbaik untuk “Let It Go.” Pada bulan Februari 2018, Frozen diluncurkan sebagai musikal live di Broadway.

Disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee, dan diproduksi oleh Peter Del Vecho, Frozen 2 dijadwalkan akan dirilis pada 22 November ini.

Baca Juga:  Freeform Meluncurkan Trailer Marvel's Cloak & Dagger Season 2!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.