Trailer Baru Freaky Menjanjikan Banyak Pembunuhan Berdarah

555

Universal Pictures dan Blumhouse baru saja merilis trailer baru/extended look dari film komedi horor, Freaky yang dibintangi oleh Vince Vaughn dan Kathryn Newton. Klip yang dengan tepat diberi judul “Slaughterhouse” ini memberi gambaran kepada penonton tentang aksi-aksi darah yang akan terjadi ketika film tersebut tayang di bioskop pada tanggal 13 November mendatang.

Dalam Freaky, Millie Kessler hanya remaja mencoba bertahan di sekolah Blissfield High. Tapi ketika dia menjadi target terbaru The Butcher, pembunuh berantai yang terkenal, keadaan menjadi diluar kendali. Ketika belati mistis The Butcher menyebabkan dia dan Millie terbangun dalam tubuh berbeda satu sama lain, Millie mengetahui bahwa dia hanya memiliki 24 jam untuk mendapatkan tubuhnya kembali sebelum peralihan menjadi permanen dan dia terjebak dalam bentuk pembunuh paruh baya selamanya.

Satu-satunya masalah adalah dia sekarang terlihat seperti psikopat yang menjadi target perburuan di seluruh kota, sementara The Butcher terlihat seperti dia dan telah membawa hasratnya untuk kembali membunuh. Dengan bantuan dari teman-temannya — Nyla, Joshua, dan Booker yang disukainya —Millie berpacu melawan waktu untuk membalikkan kutukan sementara The Butcher menemukan bahwa memiliki tubuh remaja perempuan adalah penyamaran yang sempurna.

Freaky dibintangi oleh Kathryn Newton (Big Little Lies, The Society, Blockers) dan Vince Vaughn (Wedding Crashers, True Detective) bersama dengan Celeste O’Connor (Selah and the Spades), Misha Osherovich (The Goldfinch), Uriah Shelton (Enter the Warriors Gate) Alan Ruck (Succession), Katie Finneran (Why Women Kill), dan Dana Drori (High Fidelity).

 

Baca Juga:  Awkwafina Bergabung dengan Mahershala Ali di Proyek Swan Song



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.