Dopesick

Trailer Baru Dopesick Menyoroti Epidemi Narkoba Terburuk di Amerika

171

Hulu akhirnya merilis trailer anyar dari Dopesick yang merupakan limited series yang ditangani oleh Danny Strong dan Barry Levinson. Serial tentang krisis opioid Amerika yang dipicu oleh perusahaan obat raksasa ini dijadwalkan untuk memulai debutnya pada tanggal 13 Oktober mendatang.

Melalui trailer baru yang dirilis bersama dengan posternya, mereka menampilkan karakter yang diperankan oleh Michael Keaton, Rosario Dawson, dan Peter Sarsgaard saat mereka mencoba melawan keserakahan dan penipuan perusahaan farmasi besar, yang merenggut nyawa banyak orang, yang sebagian besar merupakan para pekerja keras yang jatuh ke dalam perangkap mereka yang disebut “obat ajaib”.

Dopesick merupakan sebuah mini-seri berjumlah delapan episode yang kisahnya didasarkan pada buku non-fiksi, โ€˜Dopesick: Dealers, Doctors and the Drug Company that Addicted Americaโ€™ karya dari Beth Macy. Buku karya Macy tersebut merupakan salah satu buku terlaris New York Times, dan disebut Best Book of the Year oleh The Washington Post. Buku ini mengungkap epidemi opioid di Amerika Serikat selama beberapa dekade dengan melalui berbagai sudut pandang.Dopesick

Limited series ini akan disutradarai oleh sutradara pemenang Academy Award, Barry Levinson (Paterno, Rain Man). Serial ini dibintangi olehย Michael Keaton, Peter Sarsgaard, Kaitlyn Dever, Will Poulter, John Hoogenakker, Rosario Dawson, dan Michael Stuhlbarg. Also joining in recurring roles are Phillipa Soo (Hamilton), Jake McDoran (Shameless), Ray McKinnon (Deadwood), Cleopatra Coleman (The Last Man on Earth), Jaime Ray Newman (General Hospital), Andrea Frankle, Will Chase (Nashville), Rebecca Wisocky (Devious Maids), Meagen Fay (Two and a Half Men), dan Trevor Long (Ozark) yang akan berperan sebagai Rudy Giuliani.

Dopesickย yang akan tayang pada bulan Oktober ini akan menghadirkan pandangan yang ambisius, mengerikan, dan meyakinkan tentang episentrum perjuangan Amerika dengan kecanduan Opioid, membawa pemirsa dari komunitas pertambangan Virginia yang tertekan, ke lorong-lorong DEA, dan ke kemewahan Big Pharma Manhattan. Potret manusia yang tak kenal lelah namun mendalam dari berbagai keluarga yang terkena dampak dan kisah-kisah mereka yang saling berseberangan menjadi cermin di mana Amerika berada saat ini sementara menyinari para pahlawan yang berjuang melawan epidemi narkoba terburuk dalam sejarah Amerika.

Baca Juga:  Jessica Chastain, Lupita Nyong'o, Diane Kruger & Penelope Cruz Bersatu di Trailer Baru The 355