Trailer Baru Doctor Sleep Menghidupkan Kisah Buku Stephen King

1997

Sebuah trailer baru untuk Doctor Sleep telah dirilis oleh Warner Bros. Ini adalah salah satu proyek yang cukup menarik yang datang sebelum akhir tahun, karena merupakan sekuel The Shining, salah satu karya paling dicintai dalam genre horor, baik itu dalam bentuk novel King atau film legendaris Stanley Kubrick.

Dalam trailer ini kita melihat sosok dewasa Danny Torrence  yang diperanrkan oleh Ewan McGregor. Dalam trailer ini juga dihadirkan beberapa adegan singkat dari dari film yang cukup menarik.

Doctor Sleep dibintangi oleh Ewan McGregor (Christopher Robin) yang berperan sebagai Danny Torrance, Rebecca Ferguson (Mission Impossible – Fallout) sebagai Rose the Hat, Zahn McClarnon (Westworld) sebagai Crow Daddy, Carl Lumbly (Supergirl) sebagai Dick Hallorann, Kyliegh Curran (I Can I Will I Did) sebagai Abra Stone, Bruce Greenwood (Gerald’s Game) sebagai Dr. John Dalton,  Emily Alyn Lind sebagai Andi dan Alex Essoe (Midnighters) sebagai Wendy Torrance.

Kisah film ini diangkat dari novel karangan Stephen King yang berjudul sama dan diterbitkan 36 tahun setelah The Shining. Ceritanya akan menceritakan tentang sosok Danny Torrance yang telah dewasa. Trauma akan kejadian di Overlook Hotel pada masa kecilnya ia tenggelam dalam minuman keras dan mengalami depresi. Akhirnya ia menetap di daerah New Hampshire dan kemudianmenjalani terapi. Ia juga mendapatkan pekerjaan di sebuah panti sosial. Sisa-sisa kekuatan “Shiningnya” membuat ia dapat melakukan pekerjaannya dengan nyaman. Danny kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Abra Star yang mempunyai kekuatan spesial namun menjadi “kutukan” bagi Danny karena membangkitkan sisi gelapnya.

Doctor Sleep disutradarai oleh Mike Flanagan. Dan Warner Bros. akan merilis film ini pada tanggal 24 Januari 2020. Sebelumnya pada tahun 1980, sutradara legendaris Stanley Kubrick mengarahkan film The Shining yang telah menjadi sebuah film horor klasik dengan bintang utama Jack Nicholson.

Baca Juga:  My Name sudah tayang mulai hari ini di Netflix , jangan lewatkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.