Trailer Baru Daredevil Season 3 Memperkenalkan Bullseye

1469

Penembak jitu yang gemar membunuh tanpa alasan ini telah menjadi musuh abadi Daredevil sejak pertama kali muncul pada tahun 1976

 

Netflix telah menghadirkan sebuah trailer baru Daredevil Season 3 yang secara mengejutkan memperkenalkan sosok Benjamin Poindexter yang kemudian dikenal sebagai Bullseye yang merupakan salah satu musuh abadi Daredevil. Poindexter yang diperankan oleh Wilson Bethel (How to Get Away With Murder) digambarkan sebagai seorang jago tembak FBI yang misterius dan juga “menyamar” sebagai sang vigilante yang lebih brutal dan sadis.

Nama Bullseye sangat akrab bagi siapa saja yang mengikuti petualangan Matt Murdock selama bertahun-tahun (komik). Penembak jitu yang gemar membunuh tanpa alasan ini telah menjadi musuh abadi Daredevil sejak pertama kali muncul pada tahun 1976. Ia juga merupakan pembunuh cinta Matt Murdock, Elektra Natchios di Daredevil # 181. Villain ini mempunyai nama asli Benjamin Poindexter atau Dex untuk singkatnya.

Sebelumnya Netflix juga telah merilis sebuah trailer yang mengungkap bahwa Matt Murdock harus berhadapan dengan sosok Daredevil baru yang telah mencoreng nama yang diembannya selama ini. Ia harus berhadapan dengan “iblisnya” sendiri.

Musim ketiga Marvel’s Daredevil akan menghadirkan kembali Charlie Cox sebagai Matt Murdock / Daredevil, bersama dengan kembalinya Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Elden Henson sebagai Foggy Nelson dan Vincent D’Onofrio kembali sebagai Wilson Fisk, a.k.a. Kingpin. Pendatang baru dalam serial ini adalah Wilson Bethel (Hart of Dixie) yang berperan sebagai sebagai agen FBI dan Joanne Whalley (The Borgias, Gossip Girl, Wolf Hall) sebagai Sister Maggie.

Awal cerita musim ini akan mengambil kisah setelah peristiwa The Defenders, dimana Matt Murdock tertimbun reruntuhan gedung pencakar langit namun kemudian terbangun dikelilingi oleh para biarawati. Dan beberapa waktu yang lalu, sebuah teaser juga telah dirilis oleh Netflix yang memperlihatkan kegalauan Murdock.

“Missing for months, Matt Murdock (Charlie Cox) reemerges a broken man, putting into question his future as both vigilante Daredevil and lawyer Matthew Murdock. But when his archenemy Wilson Fisk (Vincent D’Onofrio) is released from prison, Matt must choose between hiding from the world or embracing his destiny as a hero.”

Serial ini akan kembali pada 19 Oktober di Netflix.

Baca Juga:  Trailer Ambulance Hadirkan Aksi Intens Michael Bay yang Dibintangi Jake Gyllenhaal



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.