Blade Runner: Black Lotus

Trailer Baru dan Tanggal Rilis Blade Runner: Black Lotus Terungkap!

133

Adult Swim akhirnya merilis trailer baru untuk serial anime Blade Runner: Black Lotus melalui panel virtual di ajang New York Comic Con. Trailer ini membawa kita kembali ke dunia Blade Runner, dan memberi kita gambaran tentang cerita serial ini sebelum pemutaran perdananya di Adult Swim dan Crunchyroll. Selain itu mereka juga menungkap tanggal rilisnya yang jatuh pada 13 November ini. Serial ini akan berjumlah 13 episode dan disutradarai oleh Shinji Aramaki dan Kenji Kamiyama.

Trailer dimulai dengan memberi kita gambaran tentang keadaan kota Los Angeles pada tahun 2032, dan seorang pria yang mengaku telah memberikan manna kepada orang-orang ketika Surga tidak melakukannya. Kemudian kita diperkenalkan kepada sosok protagonis Elle, yang khawatir tentang mimpi-mimpinya yang mulai memburuk. Suara lain kemudian memberi tahu kita tentang penciptaan Replicants, orang-orang buatan yang ada di alam semesta Blade Runner, dan tujuan mereka di dunia. Kita kemudian melihat seorang pria terbunuh di bus, dan tersirat bahwa pelakunya sebenarnya adalah Elle sendiri. Kemudian terdapat adegan dia melawan beberapa orang lain dan mencoba untuk bertahan hidup. Trailer berakhir dengan dia mengatakan dia tahu apa yang akan dia lakukan, yaitu “membunuh mereka semua.”

Daftar lengkap pengisi suara dan karakter Blade Runner: Black Lotus,  yang terdiri dari dua bahasa: Inggris dan Jepang, meliputi: Elle, replicant wanita yang dibuat untuk tujuan rahasia dan tidak diketahui motifnya disuarakan oleh Jessica Henwick / Arisa Shida; Joseph, sosok misterius yang memiliki tempat barang suku cadang rongsokan di Los Angeles disuarakan oleh Will Yun Lee / Shinshu Fuji; Alani Davis, rekrutan baru LAPD disuarakan oleh Samira Wiley / Takako Honda; Niander Wallace Sr, pendiri dan CEO Wallace Corporation (disuarakan oleh Brian Cox / Takaya Hashi); Niander Wallace Jr, seorang ilmuwan brilian yang bekerja untuk ayahnya disuarakan oleh Wes Bentley / Takehito Koyasu; Marlowe, Blade Runner yang mematikan disuarakan oleh Josh Duhamel / Taiten Kusunoki; Josephine Grant, istri kepala polisi disuarakan oleh Peyton List / Yoshiko Sakakibara; Earl Grant, Kepala Polisi LAPD disuarakan oleh Stephen Root / Hochu Otsuka ; Doc Badger, seorang pedagang pasar gelap disuarakan oleh Barkhad Abdi /Takayuki Kinba; Senator Bannister, seorang politisi dengan perasaan kuat pada replicant disuarakan oleh Gregg Henry / Masane Tsukayama; Dokter M, seorang dokter dan profesor kedokteran disuarakan oleh Henry Czerny / Akio Nojima; Hooper, seorang jurnalis dikendalikan oleh Wallace Corporation disuarakan oleh Jason Spisak / Kazuki Yao.

Baca Juga:  Dolph Lundgren Bergabung dengan Scott Adkins di Proyek Film Aksi Section Eight

Blade Runner: Black Lotus

Dengan mengambil tempat dan waktu di Los Angeles tahun 2032, serial ini mengikuti petualangan Elle  yang misterius ketika ia secara pelahan menemukan detail baru tentang dirinya, yang termasuk ketika ia menjadi ahli dalam bertarung dan menggunakan pedang katana. Ia juga kemudian terlibat aksi dalam mengungkap konspirasi terselubung. Sepertinya serial anime ini akan menghadirkan lebih banyak aksi darip ada properti Blade Runner lainnya dengan bersandar pada aura dan nada cerita neo-noir.

Black Lotus akan menawarkan kepada para penggemar film Blade Runner sebuah cerita orisinal seputar replicant yang dibuat secara rahasia. Jika kedua film Blade Runner berfokus pada agen polisi, maka Black Lotus tampaknya siap untuk memperluas franchise tersebut  ke arah yang baru, karena daftar karakternya terdiri dari pedagang pasar gelap, politisi, dan ilmuwan.

Serial anime yang diproduksi oleh Adult Swim dan Crunchyroll ini akan menampilkan tiga belas episode yang disutradarai oleh Shinji Aramaki (Appleseed) dan Kenji Kamiyama (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex). Adult Swim akan menayangkan versi bahasa Inggris sebagai bagian dari blok Toonami, sementara Crunchyroll akan menayangkan serial ini dalam bahasa Jepang dengan subtitle.