Blade runner 2049

Trailer Baru Blade Runner 2049 Hadirkan Perseteruan Ryan Gosling dan Jared Leto

623

Blade runner 2049

Warner Bros. dan Alcon Entertainment telah merilis sebuah trailer terbaru dari film Blade Runner 2049, sebuah sekuel yang sangat ditunggu dari karya klasik sutradara Ridley Scott pada tahun 1980-an. Disutradarai oleh Denis Villeneuve, film ini menceritakan kisah 30 tahun setelah kejadian film pertamanya.

Trailer terbaru ini menyajikan visualisasi yang keren. Penataan cahaya, palet warna dan cinematography film ini terasa sangat menawan. Sama halnya juga terasa dalam penampilan para karakter utamanya (setidaknya terlihat dalam trailer ini). Jared Leto yang sudah jelas memerankan karakter villain ini harus berhadapan dengan karakter Detektif K yang diperankan oleh Ryan Gosling. Promo ini juga menggali lebih dalam mengenai plot cerita Blade Runner 2049. Dan sang protagonist di film pertamanya, Deckard (Harrison Ford) sepertinya memegang kunci utamanya.

Warner Bros. juga telah merilis sinopsis resmi dari sekuel film yang dirilis tahun 1982 yang lalu ini. Film ini akan menceritakan tentang sepak terjang seorang anggota polisi LAPD bernama K yang menyelidiki sebuah rahasia besar. Inilah rincian sinopsis resmi film ini:

“Tiga puluh tahun setelah peristiwa yang terjadi pada film pertamanya, seorang “Blade Runner” baru yang merupakan anggota polisi LAPD bernama K (Ryan Gosling) membongkar sebuah rahasia besar yang dapat membuat kekacauan besar. Penemuan K ini membawanya kesebuah perjalanan untuk menemukan Rick Deckard (Harrison Ford), mantan anggota “Blade Runner” LAPD yang telah menghilang selama 30 tahun.”

Baca Juga: Lucasfilm Luncurkan Klip BTS & Poster Karakter dari Star Wars: The Last Jedi

Blade Runner 2 atau Blade Runner 2049 dibintangi kembali pemeran tokoh Rick Deckard yaitu Harrison Ford yang ditemani oleh aktor muda Ryan Gosling. Hampton Fancher dan Michael Green telah menulis naskah untuk film ini yang dikembangkan dari ide Fancher bersama Ridley Scott. Pihak Alcon Entertainment juga memperlihatkan antusiasme mereka dalam penggarapan proyek ini.

Baca Juga:  Amazon Rilis Final Trailer Without Remorse yang Sarat dengan Aksi Keren

Selain Ford dan Gosling, film ini akan diramaikan oleh Jared Leto, Robin Wright, Dave Bautista, Ana de Armas, Sylvia Hoeks, Mackenzie Davis dan Carla Juri.