Trailer Baru Army of the Dead Hadirkan Zombie Harimau di Las Vegas

151

Sebuah trailer baru dari Army of the Dead kembali dirilis oleh Netflix untuk menambah rasa penasaran penggemar terhadap film yang diarahkan oleh Zack Snyder ini. Dan trailer baru ini memberikan tampilan yang lebih rinci tentang apa yang diharapkan dari film berlatar perampokan dan zombie ini. Mereka juga memperlihatkan jenis zombie baru yang lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih terorganisir serta zombie harimau yang juga ikut mengintai.

Diawali dengan bagaimana karakter yang diperankan oleh Dave Bautista dapat terlibat dalam “tugas” untuk merampok sebuah barankas raksasa penuh uang di Las Vegas, trailer ini kemudian memperkenalkan karakter-karakter lain dalam film ini. Adegan kemudian berpindah dengan menggambarkan kondisi kota yang telah berubah dengan dipenuhi zombie dan mereka terlihat lebih cerdas dan lincah. Dan semua itu diiringi dengan lagu country yang mewarnai sepanjang trailer.

Film ini bersetting setelah kejadian wabah zombie di Las Vegas, dan kemudian sekelompok tentara bayaran mengambil resiko tertinggi, berpetualang ke zona karantina penuh zombie untuk melakukan pencurian terbesar yang pernah dilakukan. Namun Snyder juga mengisyaratkan twist yang akan terdapat dalam film tersebut, ia mengatakan bahwa “mereka bukan apa yang Anda pikirkan”.

Army of the Dead akan dibintangi oleh Dave Bautista bersama dengan Ella Purnell (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Sweetbitter), Ana De La Reguera (Everything, Everything, Goliath), Theo Rossi (Luke Cage, Sons of Anarchy), Huma Qureshi (Kaala, Viceroy’s House, Gangs of Wasseypur, Badlapur), Omari Hardwick (Power, Sorry to Bother You), Hiroyuki Sanada (Avengers: Endgame, Westworld, Minamata), Garret Dillahunt (Widows, No Country for Old Men), Matthias Schweighöfer (You Are Wanted, Resistance), Raúl Castillo (We the Animals, Vida), Nora Arnezeder (Maniac, Mozart in the Jungle), Samantha Win (Arrow, Justice League), dan Rich Cetrone (Batman v Superman: Dawn of Justice, Solo: A Star Wars Story). Film ini akan segera tayang pada tanggal 21 Mei 2021 di Netflix.

Baca Juga:  Musuh Ant-Man Akan Menjadi Pemeran Red Sonja

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.