Trailer Baru 21 Bridges Menampilkan Aksi “Berburu” Chadwick Boseman

897

Sebuah trailer baru yang padat aksi telah dirilis untuk film 21 Bridges. Chadwick Boseman bertemu kembali dengan Russo Brothers untuk film 21 Bridges yang akan datang. Duo sutradara Avengers: Endgame ini adalah produser dalam proyek ini, sementara Brian Kirk mengambil alih tugas sebagai sutradara dengan skenario yang ditulis oleh Adam Mervis dan Matthew Michael Carnahan. Ini sangat jauh dari dunia Black Panther, tetapi Boseman masih menjadi jagoan saat ia memburu pembunuh polisi di kota New York.

Seperti yang kita lihat di trailer ini, seorang detektif NYPD (Chadwick Boseman), melakukan perburuan seluruh kota untuk sepasang pembunuh polisi setelah mengungkap konspirasi besar dan tak terduga. Namun semakin lama garis menjadi kabur pada siapa yang dia kejar, dan siapa yang mengejarnya. Ketika pencarian meningkat, langkah-langkah ekstrem diambil untuk mencegah para pembunuh melarikan diri dari Manhattan karena pihak berwenang menutup semua 21 Jembatan penghubung untuk mencegah semua pihak untuk masuk atau keluar dari wilayah tersebut.

Turut juga membintangi film ini adalah J.K. Simmons (Counterpart), Sienna Miller (American Sniper), Taylor Kitsch (Waco), Morocco Omari (Empire), Keith David (Night School) dan Stephan James (Beale Street Could Talk).

Adam Fogelson, pimpinan STXfilms, mengatakan bahwa mereka telah mengumpulkan tim impian untuk 21 Bridges serta menyatukan talenta global untuk membuat film aksi terbesar yang pernah dibuat untuk memberikan hiburan beroktan tinggi kepada para penonton. Kharisma Chadwick Boseman yang berhasil memikat jutaan orang di seluruh dunia melalui Black Panther, dan visi Joe dan Anthony Russo yang telah kenyang akan genre aksi dengan film-film seperti Avengers: Infinity Wardan Endgame adalah senjata utama film ini. Pendekatan mereka yang unik dan cerdas menjadikan film adalah sesuatu yang pantas untuk dinantikan dan dengan arahan Kirk, 21 Bridges akan sebuah film yang sangat menjanjikan.

Baca Juga:  Lucy Liu akan Berperan sebagai Supervillain Kalypso di Shazam! Fury of the Gods



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.