Trailer Anyar Venom: Let There Be Carnage Memperkenalkan Symbiote Jahat yang Menyeramkan

218

Sony Pictures akhirnya merilis trailer terbaru dari Venom: Let There Be Carnage yang cukup menjanjikan. Trailer baru ini memperlihatkan bagaimana usaha Eddie Brock yang terus berjuang untuk mengendalikan agresi symbiote Venom sambil menghindari deteksi dari orang-orang yang mengincarnya.

Promo ini juga menyoroti transformasi Cletus Kasady menjadi Carnage yang sangat menyeramkan, dan tampaknya mempunyai hubungan yang aneh dengan Eddie. Selain menyajikan rangkaian aksi yang cukup intens serta pertarungan Venom dan Carnage, trailer ini juga memberi kita gambaran sekilas tentang interaksi antara Eddie dan Venom yang lucu.

Sekuel ini akan mengambil setting lebih dari setahun setelah peristiwa Venom, dengan jurnalis Eddie Brock yang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai tuan dari Venom sang symbiote alien. Kali ini dia akan ditantang oleh pembunuh berantai Cletus Kasady, yang juga menjadi tuan rumah symbiote Carnage dan melarikan diri dari penjara setelah eksekusi mati yang gagal. Jika Eddie Brock menggunakan bantuan Venom untuk menjadi seorang vigilante maka Kasady hanya ingin menyebabkan kekacauan dan pembantaian.

Venom: Let There Be Carnage akan menampilkan kembalinya Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom, yang merupakan salah satu karakter Marvel yang paling kompleks. Selian itu Michelle Williams juga akan kembali sebagai Anne Weying, Woody Harrelson sebagai pembunuh berantai maniak Cletus Kasady/Carnage, dan Naomie Harris sebagai Frances Barrison/Shriek. Film ini juga akan menampilkan Reid Scott sebagai Dan Lewis, Stephen Graham sebagai Mulligan, dan Peggy Lu sebagai Mrs. Chen.

Bintang Lord of the RingAndy Serkis mengarahkan Venom: Let There Be Carnage, menandai usaha pertamanya dalam mengarahkan film berdasar buku komik setelah muncul dalam dua film Marvel Studios. Venom 2 akan menjadi film layar lebar ketiga yang akan ditangani Serkis sebagai sutradara setelah Mowgli: Legend of the Jungle.

Sebagai informasi, Venom (2018) pertama yang diarahkan oleh Ruben Fleischer ternyata mempu membuat kejutan. Meskipun Sony berharap film tersebut menjadi sukses, hal itu sedikit mengejutkan ketika film ini berhasil mendapatkan lebih dari $856 juta di box office. Tidak hanya akan mendapatkan sekuel, kesuksesan itu telah membantu meluncurkan alam semesta sinematik baru yang juga akan mencakup film-film mendatang seperti Kraven the Hunter dan Morbius.

Baca Juga:  Trailer Night Teeth Hadirkan Para Vampir Seksi Namun Beringas

Sekuel Venom ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada tanggal 24 September, yang akan berhadapan dengan film adaptasi Universal Pictures yang berjudul Dear Evan Hansen.